Unimed Buka Pendaftaran CPNS 2014

Universitas Negeri Medan membuka pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Pendaftaran seleksi sesuai keputusan MENPAN 2014 tentang Formasi PNS di Kemendikbud.

unimed“Unimed akan membutuhkan 109 orang CPNS dengan rincian, 82 dosen dan 27 tenaga kependidikan,” kata Rektor Unimed Prof Dr Ibnu Hajar MSi.

Lowongan dosen antara lain, asisten ahli (wajib S2) untuk kualifikasi antara lain: 3 Pendidikan guru SD, 2 PPKn, 3 Bahasa Inggris, 2 Pendidikan Biologi, 2 Pendidikan Fisika, 2 Psikologi, 4 PAUD, 3 Pendidikan Bahasa Indonesia, 2 Bahasa Indonesia, 2 Pendidikan Seni, 3 Pendidikan Sejarah, 3 Antropologi, 3 Sosiologi, 3 Pendidikan Geografi, 12 Pendidikan Olahraga, 1 Dokter, 3 Ilmu Keolahragaan, 3 Pendidikan Ekonomi, 3 Ilmu Ekonomi, 3 Pendidikan Akuntansi, 3 Akuntansi, 3 Pendidikan Matematika, 2 Pendidikan Kimia, 2 Pendidikan Fisika, 2 Teknik Sipil, 2 Teknik Mesin, 2 Teknik Informatika, 1 Tata Rias, 1 Statistika.

Untuk tenaga kependidikan, semua wajib S1. Lowongan yang tersedia antara lain, 3 pengadministrasi kerjasama (2 Hukum dan 1 Bahasa Inggris), 2 Pengadministrasi minat dan bakat mahasiswa (Manajemen), 3 Peng­administrasi Keuangan (2 Akun­tansi dan 1 Pendidikan Akuntansi), 3 Pengadministrasi Layanan Informasi dan Publikasi (Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Sistem Informasi), 6 Teknisi Laboran (1 Fisika, 2 Teknik Elektro, 2 Pendidikan Olahraga dan 1 Pendidikan Fisika), 6 Pengadministrasi Akademik (2 Pendidikan Administrasi Perkantoran, 1 Pendidikan Ekonomi, 2 Pendidikan Tata Boga, 1 Bahasa Indonesia), 1 Teknisi Sasaran dan Prasarana Kantor (Tekni Elektro/Mesin), 2 Pengadministrasi Keuangan (1 Akuntansi dan 1 Pendidikan Akuntansi), 1 Pengadministrasi Umum (Ilmu Komputer).

Pendaftaran dibuka secara online di laman ttps://panselnas.menpan.go.id mulai 5-19 September 2014. Tata cara pendaftaran dan jadwal pelaksanaan ujian dapat dilihat di http://cpns.kemdikbud.go.id.

Persyaratanya, wajib warga Indonesia, berusia antara 18-35 tahun per Desember 2014, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba, berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara, tidak pernah diberhentikan dengan hormat, tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri 5ipil (PN5) atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.

Setelah mendaftar dan mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dengan meng­gunakan sistem komputer, pela­mar yang dinyatakan lulus, wajib melengkapi berkas berikut, (1) cetak formulir tanda pen­daftaran cpns online, (2) Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani, dengan menyebutkan jabatan yang dilamar ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui Rektor Unimed, tanpa materai.

Berkas lain yang wajib dilampirkan, satu lembar fotokopi ijazah S1 dan satu lembar fotokopi ijazah S2 beserta transkrip nilai sesuai kualiflkasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat berwenang.

Kualifikasi akademik ijazah harus linier antara S1 dan S2. Kemudian dua lembar pas foto ukuran 3 x 4 senti, fotokopi Kartu Penduduk (KTP). Lampirkan juga surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak dengan instansi/perguruan tinggi lain. Jangan lupa bubuh dengan materai Rp. 6000. Seluruh berkas kelengkapan dikirim ke PO BOX 1589 (cap pos). (ana/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market