Gerai Indomaret 24 Jam Dilalap Si Jago Merah

Gerai Indomaret yang terletak di Menteng Raya Jalan Pasar Merah Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dilalap si jago merah, Minggu (7/9/2014).

indomaretMeski tak ada korban jiwa, namun gerai Indomaret yang buka 24 jam ini mengalami kerugian mencapai Rp 500 juta karena tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan.

Informasi yang dihimpun, kebakaran ini diduga dipicu hubungan arus pendek listrik usai pemadaman listrik didaerah tersebut.

“Tadi mati listrik, namum pas hidup itu langsung korslet dan mengeluarkan api didalam toko,” kata karyawan gerai Indomaret. Tadi yang jaga kebetulan saya dan Rahmad,” Rina.

Sedikitnya, 6 unit mobil pemadam kebakaran milik pemko medan dikerahkan untuk memadamkan api. Pemadam kebakaran dibantu warga baru dapat memadamkan api satu jam kemudian.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Benar dan kebakaran serta asal api masih kita lidik,” jelasnya. (OB1)

You May Also Like

One thought on “Gerai Indomaret 24 Jam Dilalap Si Jago Merah

  1. Mungkin masih masuk ke supermarket dan mainmirket (Alfamart, Indomart dan lain-lain) karena mau mencoba menyasar ke market yang lebih besar mas Rata-rata kan penikmat musik masih lebih besar golongan menengah. Minimal pasar yang sering beli MP3 bajakan di lapak-lapak di’aman’kan dulu dengan cara diberikan alternatif MP3 original murah Seneng liatnya, semoga aja bisa mengurangi pembajakan di Indonesia jadi artis juga ga grogi kalo mau ngelempar karya ke pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market