Kapoldasu Tak Alergi Dikritik

MEDAN | Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo meminta kepada para wartawan untuk memberi masukan dan memuat pemberitaan mengenai institusi yang dipimpinnya tersebut.

kapolda“Saya tidak alergi kritik. Silahkan memberi masukan. Pers menjadi perpanjangan tangan kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga ingin menjadikan Poldasu sebagai penolong dan sebagai sahabat bagi masyarakat. “Saya akan menjadi Public Relation di Polda ini. Itu akan saya lakukan sesuai dengan kebijakan saya ini,” tegasnya.

Tak hanya itu,ia juga berjanji akan membentuk tim dan berkoordinasi dengan Pangdam I/BB untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

“Kita akan membentuk tim dan melakukan gelar pasukan. Saya juga sudah berkoordinasi dengan Panglima. Kalau tidak bisa mememuhi kebutuhan masyarakat itu saya sedih. Saya akan tindaklanjuti dan menjadikan Medan sebagai kota dinamis,” tukasnya.

Mantan Kapolda Banten ini juga menyampaikan bahwa dirinya telah memerintahkan Direktur Lalulintas untuk melakukan terobosan-terobosan agar para pengguna jalan taat dengan peraturan lalulintas.

“Di Medan banyak sekali yang menerobos lampu merah. Saya sudah perintahkan Dirlantas untuk melakukan terobosan. Jadi jangan menindak saja. Pengguna kendaraan akan kami arahkan secara persuasif,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market