Pendaki Gunung Asal PDAM Tirtanadi Kibarkan Bendera di Puncak Mahameru

Dua pendaki dari PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara bernama Nurfadli dan Edi Suwito berhasil menancapkan bendera lambang perusahaan tersebut di puncak Mahameru, Jawa Timur, 8 September 2014.

 Dua pendaki dari PDAM Tirtanadi berhasil mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Mahameru.

Dua pendaki dari PDAM Tirtanadi berhasil mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Mahameru.

Even ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT PDAM Tirtanadi yang ke 109 tahun 2014 ini. Kegiatan pendakian Gunung Semeru didukung penuh oleh Manajemen PDAM Tirtanadi sebagai dukungan atas upaya pemerintah dalam prpgram pelestarian lingkungan hidup.

Direktur Perencana & Produksi Ir H Tamsil Lubis berpesan kepada Nurfadli dan Edi Suwito, agar dalam melakukan pendakian, memperhatikan dan menjaga lingkungan yang di lalui agar tetap asri karena kelestarian lingkungan sangat berpengaruh pada ketersediaan air bersih.

Ketua Baporseni Drs Indar Muda Dongoran didampingi Sekretaris Baporseni Ir Arif Haryadian, MSi mengatakan, pengibaran bendera lambang PDAM Tirtanadi di puncak Mahameru juga sebagai doa, agar PDAM Tirtanadi selalu berada dipuncak tertinggi dalam pengabdiannya melayani masyarakat sebagai penyuplai air bersih.

“Baporseni PDAM Tirtanadi sebagai lembaga pembina olah raga dan seni di PDAM Tirtanadi mensuport setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pegawai agar lebih memotivasi pegawai untuk memajukan perusahaan,” kata Indar Muda.

Areif Haryadian menambahkan, Baporseni bekerjasama dengan Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 109 Tahun 2014 telah menyelenggarakan berbagai event olah raga dalam rangka menyambut HUT PDAM Tirtanadi ke 109 diantaranya dengan menggelar kegiatan Fun Bike, Turnamen Tenis Meja, Turnamen Sepak Bola.

Ketua Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 109 Tahun 2014, Ir Heri Batanghari Nasution MPsi mengatakan, kedepannya kegiatan untuk menyambut HUT PDAM Tirtanadi diharapkan dapat ditingkatkan lagi terutama kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan.

Seperti pembersihan sungai dan parit dan penanaman pohon mengingat saat ini banyaknya hutan yang beralih fungsi menjadi areal perkebunan, pembangunan tempat tinggal dan villa mewah. (OB1)

You May Also Like

One thought on “Pendaki Gunung Asal PDAM Tirtanadi Kibarkan Bendera di Puncak Mahameru

  1. keren bang artikelnya. emang 5cm dari nnvyloea saja udah bikin ngiler buat naik semeru. mau komen di bagian akhir aja, hehe. Gantungkan cita-citamu setinggi langit, keknya lebih enak kalau jadi punyalah cita-cita mencapai ketinggian langit , karena maksudnya lebih ke klo punya cita-cita jgn setengah-setengah, tapi yang tinggi sekalian . Nah, klo yang gantungkan cita-citamu 5cm didepan kening kamu, ini lebih ke bagaimana kalau kita udah punya cita-cita, kita harus berusaha sungguh2 untuk meraihnya Dream.Faith.Fight

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market