Samsung Luncurkan Mesin Cuci Crystal Blue

PT Samsung Electronic Indonesia meluncurkan produk mesin cuci terbaru , seri bukaan depan (front load) Samsung Crystal Blue kapasitas 12 kg diperkuat dengan fitur unik 6 specialty Cycles berupa enam program cuci berbeda.

mesin cuci SamsungArif Hendarin, Product Marketing Manager Washing Machine PT Samsung ELectronic Indonesia bersama presenter Novita Angie dan desainer Merdi Sihombing memperkenalkan mesin cuci tersebut kepada wartawan di Hotel JW Marriot Medan, kemarin.

Arif mengatakan, Samsung Seri Crystal Blue ini menghadirkan kemudahan mencuci berdasarkan gaya hidup konsumen, sebuah pintu yang besar dilengkapi lampu yang memudahkan konsumen memasukkan cucian baik kapasitas besar maupun kecil.

Samsung Seri Crystal Blue menghadirkan 6 fitur spesial pilihan program cuci/siklus berdasarkan jenis kegiatan yang dilakukan konsumen. Siklus ‘gardening’ disajikan untuk membersihkan noda seperti rumput dan lumpur.

Cooking & dining untuk menghilangkan noda lemak dari makanan atau akibat beraktifitas di dapur. Hygiene Care untuk pencucian yang membutuhkan tingkat higienis lebih tinggi seperti pakaian bayi.
Active sport cocok dimaksimalkan untuk proses cuci pakaian olahraga.

Active kids untuk baju anak serta Working& Everyday untuk berbagai pakaian kerja, selain blazer atau baju yang dikenakan sehari-hari.
Fitur ini menyederhanakan tugas mencuci tanpa perlu pengaturan rumit.

Mesin cuci terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur ecoububble yang memberikan hasil cucian yang optimal, sekaligus membantu para perempuan modern menjaga kualitas bahan pakaian dalam proses pencucian.

Novita Angie mengaku, kepadatan waktunya sehari-hari bekerja ternyata di rumah perlu ada mesin cuci multi fungsi yang simple baik dalam penggunaan maupun desain. Dengan fitur yang ada tidak kebingungan bahkan tidak perlu lagi mengoperasikan banyak tombol.

Sedangkan desainer Merdi Sihombing yang mengutamakan bahan ulos juga sudah mencoba kain-kain ulos dan bahan lainnya masuk ke dalam mesin cuci Samsung Crystal Blue. Hasilnya, serat kain ulos dan warnanya tidak berubah, bahkan membuatnya makin cantik alami.

Merdi, seorang desainer asal Medan dan kreator merek teranyar Toba Blue” mengatakan bahwa pakaian juga investasi yang tidak ditujukan untuk menonjolkan penampilan saja, namun juga kepribadian pemakainya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market