Keluarga Besar Pegadaian Medan Sembelih 10 Ekor Hewan Qurban

MEDAN | Keluarga besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyembelih 10 ekor hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Idul Adha berlangsung di Komplek Perumahan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Jalan Tusam Medan, (5/10/2014).


 

Bacaan Lainnya

Pegadaian-logoHewan kurban yang disembelih untuk dibagikan ke masyarakat sekitar lingkungan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan berupa 4 ekor lembu dan 6 ekor kambing.

Ketua Panitia Kurban 2014, Syamsul Syarizal mengatakan, 10 ekor hewan kurban tersebut merupakan sumbangsih dari karyawan dan pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang menjalankan ibadah kurban di tahun ini.

“Daging kurban ini dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat sekitar operasional kantor Pegadaian. Semoga amal dan ibadah karyawan/pegawai Pegadaian bermamfaat bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha,” katanya.

Sementara itu, Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan menambahkan, pihaknya menyambut gembira penyembelihan hewan qurban yang dilakukan Panitia Hewan Qurban 1435 H di lingkungan Pegadaian Medan.

“Tahun depan hewan qurban yang dikurbankan dalam momen Idul Adha ini bisa lebih banyak lagi,” pesannya, (8/10/2014). (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *