Telkomsel Raih Most Favourite Netizen and Youth Brand 2014

Telkomsel meraih 2 penghargaan sekaligus di acara Marketeers Award 2014 yang digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (23/10). Telkomsel mendapat penghargaan sebagai “INDONESIA’S MOST FAVORITE NETIZEN BRAND 2014” untuk kategori Internet Service Provider, dan “INDONESIA’S MOST FAVORITE YOUTH BRAND 2014” untuk kategori Cellular Operator yang dilakukan oleh Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.

Bacaan Lainnya

Tsel Youth Netizen AwardVice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel menyambut baik penghargaan yang diberikan, karena hal ini mencerminkan bahwa Telkomsel merupakan brand pilihan Youth dan Netizen yang merupakan pengguna aktif berbagai layanan digital.

“Hal ini pun sesuai dengan upaya kami untuk mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya, hal ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan layanan yang terbaikbagi Youth dan Netizen di Indonesia,” katanya.

Untuk mewujudkan visinya menjadi Digital Company, Telkomsel terus fokus untuk membangun layanan data dan Youth. Selama semester I/2014, Telkomsel telah mengalami kenaikan trafik data hingga 147% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013.

Hal ini diantaranya disebabkan oleh semakin bertambahnya pula pengguna smarthphone di Indonesia (naik 56,8 % dibandingkan semester I/2013). Hingga semester I/2014 jumlah pelanggan data Telkomsel mencapai lebih dari 63 juta atau tumbuh 22,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kami memprediksi akan terjadi kenaikan yang signifikan pada mobile Internet dalam beberapa tahun ke depan. Untuk itu kami terus mengembangkan layanan data yang kami tawarkan kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan mereka. Dalam menghadirkan internet yang cepat dan stabil, kami pun didukung lebih dari 80,000 BTS yang tersebar hingga ke pelosok, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data Telkomsel, dimanapun dan kapanpun,” ungkap Ririn.

Di sisi Youth, Telkomsel terus aktif menggarap pasar ini, yang ditandai dengan peluncuran brand LOOP di awal tahun yang khusus diperuntukkan bagi remaja berusia 12-19 tahun.

“Tingkat pertumbuhan terhadap brand LOOP terlihat cukup signifikan sejak peluncurannya di awal tahun. Brand LOOP telah mendapatkan apresiasi dari market youth, dan awareness yang meningkat terhadap brand bisa terlihat dari engagement program yang telah sukses berjalan, dimana terdapat atensi yang cukup tinggi di digital media terkait program-program engagement tersebut.” ungkap Ririn.

Setelah sukses menggelar One Million Dreams Concert di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, dan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest, kini LOOP hadir kembali dengan program terbarunya yang dinamakan LOOP KePo (Kreatif Project). LOOP KePo merupakan suatu rangkaian kegiatan yang khusus diperuntukkan bagi LOOPers (sebutan pelanggan LOOP), yang mengangkat sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *