Nikita Williy Goes To School Bersama Telkomsel

RANTAU PRAPAT | Telkomsel menghadirkan artis ibukota Nikita Willy dalam acara Nikita Willy Goes to School di SMK Negeri 1 Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Induk. Program ini merupakan apresiasi bagi para siswa sekolah yang sudah berpartisipasi dengan mengaktifkan layanan SMS content Nikita Willy.

TSCGeneral Manager Youth and Community Sumatera Telkomsel, Heribertus B Ariyanto mengatakan, kegiatan ini memang ditujukan bagi kalangan anak muda yang selalu aktif dan penuh kreativitas tinggi.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan anak muda yang dapat memberikan influence yang positif bagi anak muda lainnya dalam bertindak aktif dan kreatif,” kata Heribertus.

Menurutnya, program ini memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan Nikita Willy. Selain itu, mereka bisa mendapatkan sharing pengalaman bagaimana Nikita mengelola kreativitas, sehingga mampu tetap eksis hingga saat ini.

Dalam kunjungannya ke Rantau Prapat, Nikita juga menyambangi graPARI yang merupakan pusat pelayanan pelanggan Telkomsel. Di graPARI, Nikita mendapatkan informasi mengenai layanan dan produk dari Telkomsel mulai dari layanan voice, SMS hingga internetan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan engagement Telkomsel dengan kalangan anak muda. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market