Produk Lenovo Hadir Menjawab Kebutuhan Gaya Hidup Konsumen

MEDAN | Jajaran lengkap produk tablet Lenovo yang tersedia untuk pasar Indonesia, sehingga membantu konsumen dalam memilih tablet Lenovo yang sesuai dengan kebutuhan, aktifitas sehari-hari dan anggaran mereka.

PERKENALAN. Market Intellgence Strategy and Operation senior specialist Lenovo Indonesia, Deddy Sionader dan marketing Communikation maneger Lenovo Indonesia Capriana Natalia saat memperkenalkan jajaran lengkap tablet lenovo di Medan baru-baru ini.
Market Intellgence Strategy and Operation Senior Specialist Lenovo
Indonesia, Deddy Sionader dan Marketing Communikation Maneger Lenovo Indonesia Capriana Natalia saat memperkenalkan jajaran lengkap tablet lenovo di Medan baru-baru ini.

Tablet Lenovo yang dirilis di Medan, di antaranya Lenovo YOGA Tablet 8” dan 10” dengan kemampuan multimode dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Tidak ketinggalan jajaran tablet Lenovo yang harganya sangat terjangkau dan diperkuat prosesor quad-core dengan resolusi display yang mumpuni yaitu Lenovo TAB A8, TAB A7-50 dan tidak ketinggalan tablet Lenovo terbaru yaitu TAB A7-30 yang sekarang hadir dengan 3G.

Country General Manager Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani mengatakan, menjadi pemimpin dan pelopor untuk perangkat multimode, Lenovo terus berinovasi menyesuaikan dan mengikuti perubahan-perubahan di gaya hidup dan gaya kerja konsumen di Indonesia.

“Dengan jajaran produk tablet konsumen yang lengkap, Lenovo menjawab kebutuhan seluruh segmen pasar konsumen yang membutuhkan tablet inovatif yang tidak hanya mendukung gaya hidup mereka tetapi juga terintegrasi dengan setiap aspek kehidupan konsumennya,” katanya.

YOGA Tablet 8” dan 10”: Tablet multimode dengan baterai yang tahan lebih lama. Produk pendobrak YOGA Tablet menghadirkan tiga mode unik, memberi konsumen cara yang lebih baik dalam menggunakan tablet.

Dengan mode hold, tilt dan stand, tablet mengadaptasi cara orang-orang mengunakannya, bukan memaksa pengguna beradaptasi pada teknologi. Selain itu, YOGA Tablet memiliki ketahanan baterai yang luar biasa hingga 18 jam untuk benar-benar menyesuaikan gaya hidup super-mobile dari penggunanya.

Dengan pegangan silindrikal eksklusifnya, mode hold dirancang untuk pas di tangan, sehingga lebih mudah untuk dipegang dan memberi kontrol lebih pada perangkat di mana tablet lain membutuhkan dua tangan, yang membuat mereka membaca, mengecek social media dan menelusuri web lebih mudah seperti seorang memegang majalah ketika membacanya.

Untuk mengubah YOGA Tablet menjadi mode stand, putarkan saja silinder samping 90 derajat sehingga tablet dapat berdiri di atas meja. Pengguna juga dapat mengubah sudut pandangan agar lebih enak dilihat dari 110° menjadi 135°.

Mode Stand membuat pengguna nyaman menonton film, melakukan panggilan video, dan berinteraksi dengan touchscreen sepuluh jari tanpa perlu asesoris tambahan. Pengguna juga dapat meletakkan YOGA Tablet nya dengan moda tilt untuk mengetik langsung, bermain game dan berselancar di internet dengan sudut pandang lebih baik. Untuk meningkatkan pengalaman tablet multimode kaya konten ini, pengguna dapat mengaktifkan software auto-detection dalam tablet yang secara otomatis memunculkan aplikasi-aplikasi yang sering digunakan pada moda hold dan stand.

Design multimode di YOGA Tablet 8 inci dan 10 inci tidak hanya memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, tetapi juga memperpanjang ketahanan baterai secara drastis hingga 18 jam serta speaker hadap depan Dolby® yang memberikan pengalaman surround sound melalui speaker yang ada di perangkat maupun dengan headphones.

Lenovo TAB A8: Tablet Berwarna Cerah untuk Hiburan Lengkap
Lenovo TAB A8 hadir dalam empat warna – midnight blue, canary yellow, flamenco red dan putih – dan memberikan hiburan total ketika mobile. Display 8 inci nya yang tajam dengan audio Dolby dan kekuatan quad-core yang responsif, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bermain game, menonton film, mendengarkan musik, bersosialisasi dengan teman tentang makanan, minuman atau lainnya.

Lenovo TAB A7-50, Pembaca Multimedia Super Jernih. Lenovo TAB A7-50 adalah teman membaca yang mudah dibawa-bawa untuk mereka yang peduli dengan anggaran. Display HD bersudut lebar 7 inci menampilkan halaman web dan teks yang lebih tajam.

Didukung prosesor quad-core dan dilengkapi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP, tablet ini dirancang untuk pengguna yang ingin membaca, berselancar di internet dan tetap terhubung dengan teman.

Lenovo TAB A7-30 dengan 3G: Hiburan Lengkap Sambil On-the-Go
Tersedia dalam warna hitam, Lenovo TAB A7-30 yang sekarang hadir dengan konektivitas 3G, menghadirkan display cerah 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, yang membuat menonton film semakin menyenangkan. Seperti para pendahulunya, speaker depan dengan Dolby® Audio menawarkan suara yang lebih kuat, natural, dan tanpa gangguan yang membuat pengalaman mendengarkan musik semakin menyenangkan.

Lenovo TAB A7-30 dengan 3G akan terus mengejutkan konsumen dengan kinerja unggulnya. Mereka bisa mengecek email, berselancar di web dan mengunduh banyak aplikasi, pada saat yang sama, berkat prosesor quad-core nya membuat pengalaman tablet mereka mulus dan responsif.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo YOGA Tablet tersedia sekarang dengan harga 4.699.000 untuk model 10 inci termasuk keyboard Bluetooth dan Rp 3.699.000 untuk model 8 inci; Lenovo TAB A8 dan TAB A7-50 juga tersedia saat ini dengan harga mulai Rp 2.499.000 dan Rp1.799.000, secara berurutan; Lenovo TAB A7-30 dengan 3G tersedia di OKE Shop, Global Teleshop dan partner Lenovo lainnya, juga tersedia melalui Lazada.co.id, Bhinneka.com, Elevenia.co.id dengan harga Rp 1.499.000. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market