Telkomsel Resmikan Kantor ‘SMART OFFICE’

Pertama di Indonesia, Telkomsel meresmikan kantor baru yang berkonsep Smart Office, (29/12/2014). Peresmian kantor baru Telkomsel itu mengambil lokasi di Graha Merah Putih Jalan Putri Hijau No 1 Medan.

Pada gedung yang sama juga terintegrasi kantor layanan pelanggan yang dikenal dengan GraPARI Telkomsel. Hal ini dilakukan sejalan dengan visi perusahaan “Menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”.

“Telkomsel akan selalu menghadirkan berbagai inovasi digital services yang dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Guna mencapai hal tersebut, Telkomsel juga mengubah “style” kantor menjadi lebih dinamis dan identik dengan teknologi tinggi yang disebut dengan SMART OFFICE,” kata Executive Vice President Area Sumatera Bambang Supriogo.

Peresmian Smart Office itu ditandai dengan penekanan smart button (tombol pintar) oleh Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga bersama Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi didampingi oleh Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi, dan Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo.

Bambang Supriogo mengatakan, peresmian SMART OFFICE Telkomsel merupakan wujud dan komitmen Telkomsel untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan layanan terhadap pelanggannnya dengan memperhatikan faktor-faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan Telkomsel khususnya di Kota Medan.

“Dan salah satu kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan Grapari Graha Merah Putih adalah jam operasinya yang menerapkan 24 jam layanan non stop 24 jam sehari dan 7 kali seminggu dengan konsep paperless,” ujarnya.

Konsep baru kantor layanan pelanggan Telkomsel juga diharapkan dapat semakin menumbuhkan minat pelanggan Telkomsel agar lebih leluasa mendapatkan layanan maupun informasi tentang cara memanfaatkan berbagai layanan digital dan layanan data Telkomsel untuk aktifitas seluler pelanggan.

Dengan berbagai Layanan digital Telkomsel diharapkan juga akan memperkaya ekosistem digital di tanah air, khususnya Kota Medan.

GraPARI di Graha Merah Putih merupakan salah satu dari total 120 titik kantor layanan yang ada di di Area Sumatera. Pelanggan dapat menikmati layanan antara lain informasi umum, layanan pengaduan pelanggan, ganti kartu, aplikasi dan pembayaran kartuHalo, penjualan kartu, pengisian T-Cash, isi kartu pra bayar, balik nama sampai buka blokir.

GraPARI ini dapat melayani pelanggan selama 7 hari 24 jam dengan konsep paperless. Selain memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, Telkomsel Area Sumatera telah didukung oleh lebih dari 21.900 BTS 2G dan 3G. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market