Lanjutkan Edukasi Layanan 4G LTE Telkomsel di Medan

Menyambut jaringan super cepat 4G LTE (Long Term Evolution) yang akan segera hadir di Medan, Telkomsel melanjutkan sosialisasi guna mengedukasi para pelanggan di kota Medan khususnya anak muda (youthers) tentang jaringan 4G LTE Telkomsel.

Acara ini dikemas santai namun sarat informasi teknologi dengan tema “GORENG4N 5ORE” atau Ngopi Bareng 4G LTE 5ORE.

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel, Heribertus B Ariyanto berharap acara Goreng4an 5ore dapat meningkatkan engagement antara youthers dengan Telkomsel.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel terhadap kebutuhan para youthers untuk dapat menikmati jaringan data super cepat sehingga dapat mendukung Digital Lifestyle mereka,” katanya.

Pada kesempatan tersebut tim Telkomsel memberikan edukasi berbagai keunggulan yang dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel saat menikmati kecepatan jaringan 4G LTE Telkomsel. Selain itu dilakukan penyerahan hadiah bagi para youthers pemenang Loop 4G Shocking Photo Contest.

Hadir pada acara tersebut para youthers yang terdiri dari beragam komunitas mulai dari komunitas indie band Medan, fotografi, dan netizen @iloopmedan.

Acara yang berlangsung di Graha Merah Putih Jl Putri Hijan Medan merupakan kelanjutan dari acara sejenis yang digelar setiap hari Sabtu sore dan akan berlangsung dibeberapa lokasi tempat hangout para youthers hingga akhir Januari 2015.

Sebagai informasi Telkomsel juga menyediakan LoopStage sebagai sarana edukasi layanan Digital Lifestyle yang berlokasi di sekitar kantor layanan GraPARI di Graha Merah Putih Medan yang merupakan salah satu dari total 120 titik kantor layanan yang ada di di Area Sumatera.

Selain memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, Telkomsel Area Sumatera telah didukung oleh lebih dari 21.900 BTS 2G dan 3G. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market