Pegadaian Siap Rebut Pasar Bisnis Gadai

PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar Rapar Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2015. di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, yang berlangsung dari tanggal 5 s/d 7 Maret 2015.

Rakerwil yang bertema ‘Fighting to Achieve for Target 2015 dengan Operational Excellence, Service Excellence, Effective and Efficient’ dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono, para Deputi dan Asisten Manager (Asmen) se-Kanwil I Medan, meliputi wilayah Sumatera Utara – Aceh.

Ketua Pelaksana Rakerwil, Heri Sutikno SE MM melaporkan, Rakerwil diikut 110 orang terdiri dari 4 Deputi, Manager, para Asmen, Pimpinan Cabang, yang bertujuan untuk menggenjot kinerja demi mencapai target yang telah dibagikan kantor pusat. “Pegadaian siap merebut kembali pasar bisnis gadai yang hílang, dengan capaian target 2015 yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketut suhardiono mengatakan, managemen Pegadaian harus menjadi kesatria. “Artinya, bukan cuma menang, tapi mampu melalui target 2015 sesuai SOP,” ujarnya.

Menurut Ketut, masih banyak UPC (Unit Pelayanan Cabang) belum melaksanakan win-win solution, maka melalui raker ini diharapkan dapat mencurahkan, memperhatikan dan menancapkan target 2015 dengan service excellence.

Sebelumnya, Rakerwil PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ini dibuka Direktur Bisnis 1, Heryanto Widodo, yang berharap omset Pegadaian dapat tumbuh di tahun 2015 ini. Diakuinya, pada bulan Januari – Februari tercatat mengalami pertumbuhan omset sebesar 1 s/d 1,1 trilliun.

“Diminta kepada Pimwil untuk dapat mengobarkan semangat agar memperoleh Kanwil Terbaik dengan gerbrakan ekspansi ke tengah masyarakat. Selain itu mengevaluasi kinerja yang sudah melampaui, agar dapat menaikkan kinerja Kanwil I Medan nantinya,” ujarnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market