Monex Rilis Spread From Zero

Untuk memberikan kenyamanan sekaligus meningkatkan pelayanan prima kepada nasabah atas kepercayaannya, PT Monex Investindo Futures (Monex) meluncurkan Spread From 0 (Zero).

Secara nasional, fasilitas investasi terbaru dari Monex telah dirilis dan pada kesempatan ini, Selasa (12/5/2015), Spread From 0 (Zero) dikenalkan bagi nasabah Monex di Medan, Sumatera Utara.

Spread From 0 (Zero) akan memberikan jaminan kemudahan transaksi berjangka secara online dengan pemberlakuan spread forex mulai dari nol.
Menurut Branch Manager PT Monex Investindo Futures Medan, Ader Alam, Monex sering kali menjadi perintis dalam berbagai terobosan di industri perdagangan berjangka. Hal ini, semata-mata bertujuan untuk memberikan kualitas terbaik bagi seluruh nasabah sesuai dengan slogan ‘Your No.1 Financial Partner’.

Sebagai komitmen inovasi PT Monex Investindo Futures di usianya yang memasuki 15 tahun, Spread from 0 diluncurkan untuk menciptakan pengalaman transaksi dengan spreadatau selisih antara harga jual (bid) dan beli (ask) yang terbaik. Sehingga nasabah tidak akan lagi terbebani spread besar untuk bertransaksi di pasar berjangka.

Spread yang kecil memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah. Sebagai ilustrasi, rata-rata spread untuk produk EURUSD adalah 0,2 pip, emas sebesar $0.20, dan Minyak sebesar $0,03.

Ditambahkan Ader, selain transaksi dengan spread yang sangat rendah hingga nol pip, Monex juga merilis jenis transaksi baru yang dinamakan Market Execution, di mana dengan Market Execution, nasabah mendapat jaminan tidak adanya requote harga.

“Hal ini membuat proses penempatan posisi semakin akurat dan efisien karena dapat dilakukan hanya dengan sekali klik, sesuai harga pasar saat itu. Nasabah pun berpeluang mendapatkan harga yang lebih baik,” ujarnya didampingi Corporate Promotion PT Monex Investindo Futures Medan, Eka Patricia Bangun.

Sebagai nilai tambah Market Execution, nasabah Monex juga berkesempatan untuk memanfaatkan fasilitas terbaru di platform trading Meta trader 4 (MT4), yakni MT4 Signal Trading. Fitur yang disediakan oleh Metaquotes ini memungkinkan nasabah untuk melakukan copy trade dari puluhan ribu trader di seluruh dunia. Proses berlangganannya sangat mudah dan bisa dilakukan langsung pada platform MT4 Monex.

PT Monex Investindo Futures menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia, lembaga pengawas, mitra kerja dan seluruh media partner yang sudah mengakui pencapaian Monex selama satu setengah dasawarsa terakhir. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market