Telkomsel Edukasi Penggiat Fotografi Kota Medan

Lebih dari 100 peserta penggiat fotografi Kota Medan antusias mengikuti Coaching Clinic fotografi yang digelar GRATIS dengan menghadirkan pembicara Kristupa Saragih yang dikenal sebagai Co-Founder fotografer.net.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi rangkaian lomba foto yang digelar dalam rangka HUT 20 Tahun Telkomsel dengan tema “Telkomsel 20 Tahun Kreasi Untuk Indonesia”.

Pada acara ini para penggiat fotografi kota Medan diberikan pemahaman dan pengetahuan detail tentang teknik fotografi yang baik dan benar.

Pengetahuan ini tentu bermanfaat bukan sekedar untuk mengikuti lomba yang sedang digelar Telkomsel bersama fotografer.net tapi juga untuk meningkatkan kemampuan teknik memotret para pencinta fotografi.

Manager Corporate Communication Area Sumatera Telkomsel, Hadi Sucipto senang bisa menghadirkan pakar fotografi sekelas Kristupa Saragih untuk penggiat foto kota Medan.

“Kami harap dari kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh pencinta fotografi untuk mengupgrade pengetahuan mereka tentang fotografi, dan meningkatkan kreatifitas memotret mereka,” katanya.

Lomba foto yang digelar Telkomsel bersama fotografer.net ini bertujuan untuk berpartisipasi dalam pengembangan teknologi digital nirkabel sekaligus menjadi penggerak kegiatan budaya, pendidikan, ekonomi dan industri kreatif di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan konten foto yang dilombakan yaitu alam, warisan budaya dan manusia dengan telekomunikasi.

Hadi menambahkan, karena lomba ini tingkatnya Nasional, kami sangat berharap dari kota Medan atau dari Sumatera bakalan ada yang menjadi pemenang, terutama dari peserta yang mengikuti coaching clinic ini, agar kegiatan yang kami lakukan ini lebih terasa lagi manfaat langsungnya.

Lomba foto ini terbuka untuk masyarakat di seluruh Indonesia dan bisa diikuti oleh siapa saja. Peserta juga bisa menggunakan kamera DSLR/Mirrorless, Kamera Pocket hingga kamera smartphone. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di web fotografer.net.

Lomba akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2015, dan tersedia hadiah total senilai Rp 80.500.000 dalam bentuk uang tunai dan barang. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market