Kemudahan Naik Haji Bersama Bank Muamalat

Kepala Cabang Bank Muamalat Manado Giat Waluyo mengatakan Bank Muamalat memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kota Manado, Sulawesi Utara, untuk menunaikan ibadah haji atau wisata rohani.

“Kami memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh melalui produk tabungan haji Arafah dan umroh serta deposito Muamalat,” kata Giat di Manado, Selasa (26/5/2015).

Dia mengatakan tabungan haji dalam mata uang rupiah dikhususkan bagi masyarakat muslim Indonesia yang berencana menunaikan ibadah Haji.

Sebagai bank umum syariah pertama di Indonesia, sejak tahun 1999 Bank Muamalat selalu mendapat kepercayaan dari Kementerian Agama menjadi salah satu BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji).

Profesionalitas Bank Muamalat dalam mengantarkan nasabah-nasabahnya untuk bisa berangkat beribadah haji tentu tak perlu diragukan lagi, katanya.

“Anda sekeluarga tak perlu membawa uang tunai berlebihan, sebagai pemilik Tabungan Haji Arafah akan memperoleh kartu Shar-E Gold digunakan bertransaksi di seluruh tempat kartu VISA,” katanya.

Dana nasabah, katanya, akan dikelola secara syariah sehingga memberi ketenangan batin dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Masyarakat juga, katanya, dapat memilih jangka waktu dan jumlah setoran, sesuai paket yang tersedia dan dimungkinkan memperoleh bonus serta souvenir haji.

Tabungan Haji Arafah menggunakan fasilitasi SI (Standing Instruction) dari Tabungan Reguler dengan setoran awal minimum Rp100.000 tanpa biaya administrasi.

“Nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa gratis sebesar manfaat asuransi yang telah ditentukan Bank Muamalat,” katanya. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market