Pegadaian Promosikan Produk di Terminal

Melalui Promosi Gerebek Terminal, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengenalkan lebih dekat keunggulan dan beragam jenis produk perusahaan bertagline ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’.

Program promosi sekaligus edukasi pada masyarakat golongan menengah ke bawah, Selasa (26/5/2015), memilih lima lokasi terminal, yakni Terminal Pakam; Terminal Pinang Baris; Terminal Sambu; Terminah Binjai; dan Terminal Amplas.

Menurut Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan, Promosi Gerebek Terminal berlangsung pada pukul 08.30 hingga 11.30 WIB, dengan melibatkan seluruh Asisten Manager dan PKWTT.

Sasaran dari promosi ini adalah masyarakat berekonomi menengah ke bawah, di mana fokus utama dalam edukasi ini ,agar calon nasabah mengenal dan paham akan jenis-jenis produk yang dimiliki Pegadaian.

“Pegadaian mungkin tidak asing di telinga masyarakat, tetapi beberapa produknya masih belum seutuhnya diketahui. Dengan momentum ini, kami mengenalkannya,” ujar Lintong.

Pria bertubuh tambun ini menambahkan, kegiatan promosi serupa juga pernah dilakukan Pegadaian. Tapi, temanya beda. Sebelumnya, PT Pegadaian (Persero) juga pernah melakukan Gerebek Pasar.

“Tujuannya kepada pegadang-pedagang pasar dengan membagi-bagikan brosur sekaligus mengenalkan lebih dekat produk masyarakat kepada pedagang yang membutuhkan tambahan modal usaha sistem gadai. Kali ini, supir-supir terminal menjadi targetnya penyuluhan produk Pegadaian,” jelasnya.

Kata Lintong, langkah promosi yang dilakukan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. “Cukup antusias masyarakat ingin mengenal produk unggulan Pegadaian khususnya Kreasi (Kredisi Angsuran Fidusia) yang sangat cocok pilihannya bagi pelaku usaha mikro dan makro,” ucap Lintong. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market