Tsel Fokus Tingkatkan Layanan Produk dan Network Jelang Lebaran 2015

Menjelang Idul Fitri tahun 2015, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi. Fokus peningkatan itu dilakukan pada pelanggan dan ketersedian produk serta layanan network.

Menurut General Manager Sales Telkomsel Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, dalam memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan menjelang ramadhan dan lebaran, Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga 2 kali lipat dari kondisi normal bukan hanya di outlet namun di semua Channel Distribusi baik Traditional Channel (Mkios dan Voucher Fisik) dan Modern Channel (ATM, T-Cash, Transfer Pulsa dst) dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya.

“Berdasarkan pengalaman sebelumnya peningkatan pengisian pulsa saat Ramadhan dan Lebaran meningkat hingga 40%,” katanya didampingi General Manager ICT Operation Region Sumbagut, Ahmad Wahyudi dan Head of Corporate Communication Sumatera, Hadi Sucipto, Senin (29/6/2015), di Medan.

Dikatakan Cahyo, panggilan akrabnya, beberapa program yang dapat dimanfaatkan pelanggan selama bulan suci Ramadhan, antara lain Telkomsel Siaga; Program UBER THR (NSP); Gadget Fair (Program cuci gudang smartphone); RAFI Modern Trade; Racing Outlet.

Di sisi peningkatan layanan network, General Manager ICT Operation Region Sumbagut, Ahmad Wahyudi menambahkan, berdasarkan pengalaman tahun lalu, lonjakan penggunaan layanan Telkomsel di Regional Sumbagut terjadi pada H-1. “Peningkatan lonjakan trafik tahun lalu terjadi pada layaan data lebih dari 23,63% dari kondisi normal. Bukan hanya data, pada SMS juga meningkat 20,97%. Sementara, Voice menurun 2,02% dari kondisi normal,” jelasnya.

Dari pengalaman tahun lalu tersebut, Telkomsel optimis mampu melayani perkiraan lonjakan yang mungkin terjadi, baik voice, sms, maupun penggunaan layanan data. “Tahun ini, Telkomsel secara khusus melakukan antisipasi lonjakan tersebut dengan meningkatkan layanan Voice yang mampu melayani dengan kenaikan hingga 100% pengguna dan SMS dengan kenaikan hingga 25% pengguna sms pada saat bersamaan di Regional Sumbagut,” ujarnya seraya menyebutkan, Telkomsel juga siap mengantisipasi lonjakan layanan data hingga 30%.

Untuk pengisian pulsa, Cahyo menambahkan, Telkomsel sudah mengantisipasi dan menjamin pelanggan tetap akan dapat melakukan pengisian pulsa tanpa gangguan yang berarti. Saat ini, Tekomsel memang memiliki program promo tarif dari setiap produk prabayar maupun pasca bayar yang menguntungkan pelanggan, hal ini juga sudah diantisipasi dengan peningkatan kualitas layanan demi kenyamanan pelanggan. (ucup/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market