Telkomsel Tawarkan Bundling Xiaomi Mi4i

Setelah sebelumnya menjalin kolaborasi strategis dengan meluncurkan produk bundling Xiaomi Mi4i, kali ini Telkomsel bersama Xiaomi mengadakan rangkaian roadshow selama 3-5 Juli 2015, di enam kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Hal ini merupakan bentuk usaha aktif Telkomsel dalam menghadirkan ekosistem 4G di kota-kota tersebut, yang meliputi kesiapan jaringan, aplikasi digital dan ketersediaan smartphone.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, Roadshow Telkomsel – Xiaomi ini selain bertujuan untuk memperkenalkan produk Xiaomi Mi4i ke masyarakat luas di berbagai daerah, juga merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan pemakaian smartphone di jaringan Telkomsel hingga mencapai 55 juta di akhir tahun 2015, terutama di 6 kota 4G LTE Telkomsel, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Untuk mendukung gelaran bersama Xiaomi ini, Telkomsel menggandeng Erajaya dan Trikomsel, dan menyediakan cashback serta program trade in ponsel 2G bagi pelanggan prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar) yang menukarkan sejumlah TelkomselPOIN nya.

Selain itu, Telkomsel pun memfasilitasi channel penjualan di beberapa GraPARI di daerah, sehingga pelanggan bisa merasakan experience produk dan mendapatkan produk tersebut dengan lebih mudah.

“Telkomsel menangkap terjadinya peningkatan antusiasme masyarakat untuk mengadopsi mobile digital lifestyle. Dengan melakukan roadshow di beberapa kota, kami menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati layanan internet broadband yang prima dari Telkomsel dengan menggunakan smartphone dari Xiaomi yang berkualitas,” tambah Ericson.

Roadshow Telkomsel bersama Xiaomi merupakan salah satu rangkaian TAU (Telkomsel Android United) Vaganza Telkomsel yang diadakan selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2015, dimana Telkomsel memberikan penawaran menarik terkait bundling smartphone dengan 17 brand berbeda, berupa roadshow event di 20 kota yang dimulai di awal bulan Juli 2015. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market