Pegadaian: Bakal Banyak Penebusan Emas Jelang Lebaran

PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan memprediksi menjelang lebaran ini bakal banyak transaksi penebusan barang jaminan gadai oleh nasabah.

Untuk itu, karyawan/pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan untuk bersiap melayani tingginya transaksi yang diprediksi akan berlangsung dari 1 – 10 Juli 2015.

Demikian diingatkan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono dalam acara buka bersama dengan pegawai/karyawan se-Kota Medan, yang berlangsung di halaman parkir Kanwil I Medan Jalan Pegadaian, (8/7/2015).

Turut hadir dalam momentum bulan suci Ramadhan ini, Deputi Bisnis I Jansen Siahaan, Deputi Bisnis II Iswandy, Pimpinan Cabang, Manager Pengelola Unit, para Asmen, Kahumas Lintong Parulian Panjaitan dan pegawai Pegadaian se-Kota Medan.

Ketut Suhardiono menambahkan, untuk menghadapi ‘membludaknya’ penebusan emas perhiasan milik nasabah diharapkan managemen melakukan cross selling agar perputaran transaksi tetap stabil.

Orang nomor satu di PT Pegadaian (Persero) untuk wilayah kerja Sumut hingga Aceh menginformasikan, perusahaan plat merah milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) saat ini memiliki 17 produk unggulan yang dapat disosialisasikan ke tengah masyarakat/nasabah.

“Diharapkan peran aktif dan loyalitas pegawai/karyawan untuk selalu menginformasi produk-produk Pegadaian ke tengah masyarakat, agar lebih dekat di hati sebagai solusi ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’,” ujarnya.

Sementara itu, Kahumas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan menambahkan, dominan penebusan barang jaminan yang ditebus nasabah merupakan emas perhiasan. “Pegadaian siap melayani kebutuhan masyarakat, karena pada bulan Juli ini kita menyiapkan dana pinjaman senilai Rp 2,5 triliun,” ujarnya.

Dalam buka bersama itu, managemen PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyantuni belasan anak yatim piatu yang berasal dari Kelurahan Kampung Aur. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market