Asyik!!! Mudik Gratis Terbang ke Padang dari Telkomsel

Telkomsel kembali menyelenggarakan mudik bareng Gratis Telkomsel Siaga bagi pelanggan setianya dengan menggunakan moda transportasi darat, laut dan udara. Program mudik ini diberikan kepada pelanggan terpilih dengan mekanisme melakukan penukaran sejumlah TelkomselPoin.

Vice President ICT Network Management Area Sumatera Telkomsel, Andrias Indra mengatakan, program Mudik Gratis Telkomsel Siaga ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Telkomsel Siaga 2015.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Diharapkan dengan kegiatan mudik bersama ini akan memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga dengan nyaman,” katanya, Sabtu (11/7/2015), di Medan.

Untuk Region Sumbagut, Telkomsel memberangkatkan lebih dari 100 orang pemudik dari Medan menuju Padang dengan menggunakan pesawat terbang. Sebelumnya, juga telah dilakukan kegiatan serupa dengan memberangkatkan lebih dari 300 orang pemudik dari Bandar Lampung menuju Jogjakarta dengan bus pariwisata pada tanggal 10 Juli 2015.

Selanjutnya, pada tanggal 14 Juli 2015 akan diberangkatkan sebanyak 138 pemudik dengan menggunakan kapal laut dari Batam menuju Belawan.

Telkomsel juga menyelenggarakan Event PARSEL (Parade Seluler) di 12 kota besar di Sumatera. Kegiatan bazaar bundling smartphone gratis paket internet Telkomsel dengan cashback, trade in HP 2G ke 3G serta lelang smartphone. Selain itu juga terdapat program loyalty seperti tukar Telkomsel Poin untuk mendapatkan hadiah langsung serta diskon diberbagai merchant pilihan.

Dalam memberikan layanan lebih kepada pelanggannya khususnya para pemudik, Telkomsel juga menyediakan 5 posko utama Telkomsel Siaga yang berlokasi di Bandara Kualanamu, Stasiun Kereta Api Medan, Hill Park Sibolangit, Hotel Inna Parapat Danau Toba dan Pantai Cermin. Selain itu untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan pada hari lebaran, Telkomsel juga menyiapkan sebanyak 7 Grapari Siaga, 20 Outlet Siaga yang merupakan bagian lebih dari 26 ribu outlet yang dimiliki oleh Telkomsel.

Untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi para pemudik, Telkomsel juga telah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti seperti lokasi keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, Mall, Plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah. Diharapkan dengan upaya Telkomsel ini akan memudahkan para pelanggan melakukan mudik dengan mudah dan nyaman. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market