Telkomsel Siaga Beroperasi Layani Pelanggan dari H-7 hingga H+7

Wujud komitmen menghadirkan layanan yang berkualitas, posko Telkomsel Siaga siap melayani pelanggan dan masyarakat dengan pilihan beragam program yang menarik dan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal.

Posko Telkomsel siaga mulai beroperasi dari H-7 hingga H+7 hari Raya Idul Fitri 2014, dan untuk Regional Sumbagut posko Telkomsel Siaga tersebut dipusatkan di Bandara Kuala Namu, Stasiun Kereta Api Medan, Hill Park Sibolga, Hotel Inna Parapat, dan Pantai Cermin.

Pelanggan maupun masyarakat yang menyambangi Posko Telkomsel Siaga bisa mendapatkan informasi berbagai layanan dan produk Telkomsel, termasuk pembelian seluruh produk Telkomsel baik kartu perdana maupun voucher isi ulang.

General Manager Sales Regional Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi mengatakan, posko TELKOMSELSiaga merupakan sinergi dengan berbagai mitra seperti ATPM Ponsel, retail outlet, termasuk juga dengan kepolisian pada sejumlah titik yang ada di Regional Sumbagut, ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Ramadhan, Mudik dan Lebaran.

Mengantisipasi lonjakan arus mudik dan lebaran, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga 2 kali lipat dari kondisi normal bukan hanya di outlet namun di semua channel distribusi baik tradisional yaitu Mkios dan voucher fisik, maupun modern channel yaitu ATM, T-Cash, Transfer Pulsa dan lain lain. Dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya.

Untuk pelayanan menyeluruh bagi pelanggan, secara nasional Telkomsel menggelar sejumlah 781 titik layanan PREMIUM yang berada di 393 jalur mudik dan 388 jalur wisata. Dari jumlah tersebut 192 titik tersebar di Area Sumatera, dan Titik strategis tersebut meliputi Public service (bandara, stasiun kereta api) di 200 titik, REligion (tempat ibadah) di 124 titik, Mall dan Indoor di 296 titik, Unique area (tempat wisata) di 17 titik dan Massive area (pusat keramaian) di 144 titik. Untuk memaksimalkan layanan data di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel secara khusus akan menyiagakan sebanyak 62 unit COMBAT (COmpact Mobile BAse sTation).

“Kami berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang bertugas dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami ucapkan selamat mudik dan selamat menikmati layanan dari Telkomsel,” kata Nurcahyo.

Tidak hanya itu, untuk memastikan pelanggan mendapatkan akses pelayanan dengan mudah, Telkomsel pun siap dengan Layanan Siaga dengan menggelar 128 GraPARI dan 392 Mobile GraPARI, pelayanan call center di 133 (kartuHALO) dan 188 (SimPATI, KartuAS & Loop), serta pelayanan di channel digital yaitu www.facebook.com/Telkomsel dan akun twitter @Telkomsel. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market