Bank Muamalat Sabet Penghargaan Bergengsi Tingkat Mancanegara

Sebagai bukti dari komitmen dan konsistensinya dalam memberikan pengembangan dan inovasi produk perbankan serta layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya, Bank Muamalat Indonesia (“Bank Muamalat”) kembali menerima sebuah penghargaan bergengsi tingkat internasional.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh CEO Alpha Southeast Asia kepada Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman dalam ajang 9th Annual Best Financial Institutions Awards & 5th Annual Corporate Awards 2015, Kamis (17/9/2015), di Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, Bank Muamalat telah berhasil mempertahankan predikat membanggakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2015.

Presiden Direktur Bank Muamalat, Endy Abdurrahman mengapresiasikan terhadap kinerja perusahaan yang dipimpinnya itu pada saat menerima penghargaan ini.

“Alhamdulillah, kali ini kami kembali dinobatkan menjadi bank syariah terbaik selama tujuh kali berturut – turut dengan predikat ‘Best Islamic Finance Bank in Indonesia’ di ajang penghargaan 9th Annual Southeast Asia Award Luncheon. Penghargaan ini merupakan sebuah bukti dari eksistensi, komitmen dan konsistensi Bank Muamalat dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya, penghargaan ini sekaligus merupakan trigger agar kami terus mengembangkan inovasi dari berbagai jenis produk perbankan syariah kami supaya semakin diminati oleh nasabah setia Bank Muamalat di seluruh Indonesia,” kata Endy Abdurrahman.

Alpha Southeast Asia merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berbasis di Hong Kong dan memiliki area cakupan distribusi yang luas di kawasan Asia Tenggara.

Majalah ini melakukan penelitian dan pengkajian kinerja perusahaan – perusahaan yang bergerak di bidang keuangan setiap tahunnya berdasarkan jumlah transaksi dan proyek korporasi yang telah diimplementasikan. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market