Mencoba Kekokohan iPhone 6S Plus

MUNGKIN Anda masih ingat dengan isu bendgate yang melanda iPhone 6 Plus pada tahun lalu. Apakah isu yang sama juga akan melanda suksesornya yakni iPhone 6S Plus?

Isu bendgate yang dialami iPhone 6 Plus sempat membuat Apple menjadi cibiran dari para pesaingnya. Tak mau masalah yang sama terulang, Apple pun mengganti material bodi iPhone terbarunya dengan bahan yang diklaim 60% lebih kokoh.

Jika iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menggunakan material bernama aluminum series 6000, maka untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, raksasa teknologi asal AS ini menggantinya dengan bahan aluminum series 7000.

Selain material bodi yang lebih kokoh, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga menggunakan layar yang telah diproses secara canggih agar lebih kokoh. Bahkan Apple mengklaim layar milik duo iPhone terbarunya adalah yang paling kuat dibanding layar yang digunakan smartphone lain.

Seiring mulai beredarnya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus di pasaran, pengguna YouTube dengan nama FoneFox mencoba untuk membuktikan kekuatan yang diklaim Apple tersebut. Sebuah iPhone 6S Plus berwarna Rose Gold pun tampil sebagai sukarelawan. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market