Mengintip Spek Tablet Samsung Galaxy View

SAMSUNG kabarnya akan menghadirkan tablet terbaru dalam waktu dekat ini. Bernama Galaxy View. Samsung Galaxy View dengan layar 18.4 inci mungkin tidak ada tandingannya dari segi ukuran.

Seperti yang dilansir GFXBench, tingkat performanya tidak terlalu menggertak. Cukup masuk akal bila pada kenyataannya tablet ini bukan dirakit dengan hardware kelas atas.

Sasaran tablet ini bukan orang-orang yang antusias terhadap chipset prosesor terbaru dan membutuhkan performa RAM yang apik. Namun, lebih ditargetkan pada penggunaan di ruang kelas, kantor, ruang keluarga, tempat yang membutuhkan panel yang besar dan interaktif.

Galaxy View yang memiliki nomer kode SM-T670 ini didukung oleh chipset 64-bit Exynos 7580 quad-core dengan grafis Mali-T720, RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Ada juga kamera utama 8 megapiksel dengan 2 megapiksel kamera di bagian depan, serta mengandalkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar 5.700 mAh.

Ukuran layar 18,4 inci, menurut GFXBench. tampilan layar ini menawarkan resolusi hingga Full-HD bagi mereka yang senang nonton film.

Dari segi portabilitas, Anda tetap masih bisa membawanya bepergian, meskipun akan merasa lebih berat dibanding dengan kebanyakan tablet lainnya.

Dengan ukuran 451,8 x 275.8 x 11.9mm, bisa dikatakan lebarnya hampir setengah meter, sehingga kemungkinan Anda tidak akan menjadi pusat perhatian jika menggunakannya di tempat umum. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market