Nokia 1100 Ponsel Terlaris di Dunia

Tahukah Anda ponsel apa yang paling laris di seluruh dunia? Jika Anda menjawab, pasti salah satu dari produk iPhone atau Samsung.

Jawaban Anda salah. Karena ponsel terlaris di dunia adalah Nokia 1100. Mengutip Phone Arena, dalam lima tahun peredarannya, Nokia 1100 berhasil terjual sebanyak 250 juta unit.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya menjadi ponsel terlaris, tetapi Nokia 1100 juga merupakan consumer electronics device atau perangkat elektronik konsumen dengan penjualan terbaik di dunia.

Dibanding smartphone yang ada saat ini, Nokia 1100 mungkin memang tidak sebanding dari segi spesifikasi. Ponsel ini tidak mempunyai kamera atau layar berwarna dan juga belum dilengkapi dengan konektivitas internet.

Saat mulai dipasarkan pada akhir 2003 silam dengan harga yang relatif terjangkau, Nokia 1100 hanya mengandalkan fitur built-in flashlight, nada dering monofonik yang bisa dirancang sendiri, keypad lembut antidebu, dan cover dengan aneka warna cerah yang dapat dengan mudah dibongkar pasang.

Ponsel ini juga memiliki keunggulan pada waktu standby hingga 400 jam, serta telah tertanam game ‘Snake’ yang sempat menjadi favorit semua orang di masanya. (inl/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *