eKado Situs Pembelian Hadiah Online

TELKOMSEL kembali menambah layanan untuk meningkatkan benefit pelanggan melalui Digital Advertising. Dalam press launching hari ini (7/10/2015), di Portico, Senayan City, Telkomsel bersama mitranya Access Mobile memperkenalkan eKado, sebuah layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital dengan mudah.

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja mengatakan, telah banyak terjadi perubahan gaya hidup masyarakat di era digital ini, salah satunya adalah dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja melalui media online.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga terkenal dengan sifat berbaginya atau sosial. “Menangkap perkembangan ini, khusus bagi pelanggan Telkomsel kami hadirkan layanan eKado yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbagi dengan orang terkasih dimana saja dan kapan saja,” katanya.

eKado adalah situs layanan untuk melakukan pembelian hadiah online dalam bentuk voucher digital yang dapat dinikmati hanya oleh para pelanggan Telkomsel.

Pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id, kemudian mengirimkannya dalam bentuk SMS dan MMS kepada penerima.

Setelah memilih jenis hadiah pada situs eKado, pelanggan hanya perlu memasukan nomor tujuan, dan melakukan pembayaran secara online dengan 3 metode pilihan yaitu dengan menggunakan kartu kredit, transfer ATM, atau internet banking.

Selanjutnya, penerima akan mendapatkan SMS dengan pesan khusus dari pengirim yang kemudian dapat dijadikan voucher dan dapat langsung digunakan di merchant pilihannya. Terdapat berbagai pilihan hadiah pada situsi eKado yang dapat dikirimkan kepada teman, keluarga, maupun orang terkasih, seperti misalnya voucher karaoke dan voucher berkuliner di berbagai merchant menarik.

Haryati menegaskan, Telkomsel Digital Advertising berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya, untuk meningkatkan benefit dan kepuasan baik untuk para advertiser (pengiklan) maupun pelanggan, termasuk dengan memperluas kerjasama dengan merchant-merchant yang memiliki penawaran menarik bagi para pelanggan.

Sambutan masyarakat pada layanan Digital Advertising sangat positif, tercermin dari pertumbuhan pendapatan Telkomsel Digital Advertising di semester pertama tahun 2015 mencapai 110% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2014.

Perkembangan positif ini tentunya juga didukung oleh perkembangan ekosistem digital yang signifikan, yang meliputi kesiapan jaringan serta penetrasi smartphone di masyarakat. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market