Lazada Indonesia Tawarkan Komisi 0% Untuk Penjual

LAZADA Indonesia menawarkan program afiliasi atau kemitraan khusus berupa komisi nol persen untuk para penjual di platform marketplace yang akan mulai diterapkan mulai Oktober hingga Desember 2015 bagi penjual non elektronik dan aksesoris elektronik.

“Kami membangun Lazada dengan fokus pada pengalaman dan kepuasan pelanggan. Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satu yang kami lakukan adalah dengan memberikan insentif yang jelas kepada para penjual pada platform marketplace, agar mereka dapat lebih fokus untuk melakukan hal yang paling dikuasai, yaitu menghadirkan produk terbaik dengan harga terbaik pula,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, di Jakarta, (8/10/2015).

Dalam kasus sebelumnya, komisi yang Lazada indonesia memberikan komisi sebesar 2,5% hingga 5% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi yang berasal dari pemasar yang bersangkutan.

Namun kini dengan penerapan komisi nol persen dapat memotivasi para penjual untuk memberikan harga yang terbaik.

Tidak hanya itu, Lazada indonesia juga meniadakan biaya pengiriman dan pembayaran bagi penjual yang dapat menawarkan harga terbaik serta layanan Fulfillmen by Lazada, yaitu berupa dukungan logistik serta operasional bagi para penjual sehingga mereka dapat lebih fokus meningkatkan bisnis mereka.

Tentu saja ini adalah kesempatan langka dan sangat terbatas bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan Lazada.

Chief Executive Officer (CEO) Lazada Group, Maximilian Bittner menambahkan, Lazada telah menjadi mitra kerjasama retail pilihan untuk para penjual lokal maupun internasional. Hal itu untuk memasuki pasar dan mengembangkan bisnis mereka di Asia Tenggara.

“Sejak berdiri dari kuartal pertama 2014, Lazada Indonesia menjadi destinasi utama bagi konsumen dalam membeli produk secara online. Bahkan pada kuartal ketiga 2015 ini, Lazada Indonesia telah menjual lebih dari 9,3 juta produk kepada konsumen. Saat ini, Lazada Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 7.000 penjual di seluruh Indonesia,” ujarnya. (inl/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market