Telkomsel PATEN Mulai 15 Oktober – 31 Desember

SEBAGAI bentuk apresiasi bagi pelanggan yang melakukan pembelian perangkat 3G/4G LTE dengan kartu simPATI, Telkomsel meluncurkan program Telkomsel PATEN (Paket Data Telkomsel Berhadiah Banyak). Program ini ditujukan untuk memberikan benefit lain selain layanan internet berkecepatan tinggi dari Telkomsel.

Kota Medan sebagai salah satu kota terpenting bagi Telkomsel dalam memberikan pengalaman berinternet bagi pelanggan dengan True Broadband Experience yang menawarkan kualitas internet berkecepatan tinggi, stabil dan dengan harga yang terjangkau.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Nurcahyo Prihadi mengatakan, program Telkomsel PATEN ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang melakukan pembelian perangkat 3G/4G LTE yang dibundling dengan kartu simPATI.

“Kami harapkan dengan program ini akan meningkatkan benefit yang diterima pelanggan selain pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman akses internet yang cepat dan stabil dari Telkomsel,” katanya, Kamis (15/10/2015), di Plaza Medan Fair.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian perangkat 3G/4G LTE di outlet yang telah berkerjasama di Plaza Medan Fair berkesempatan untuk mengikuti undian.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan mengunjungi booth Telkomsel dengan menunjukkan kwitansi pembelian perangkat, kartu perdana simPATI, dan bukti SMS telah mengaktifkan paket internet pada hari yang sama dengan pembelian perangkat.

Program Telkomsel PATEN mulai tanggal 15 Oktober hingga 31 Desember 2015, menawarkan beragam undian berhadiah yang ditujukan bagi pelanggan dan pemilik outlet yang telah bekerjasama di Plaza Medan Fair.

Bagi pelanggan tersedia 8 unit smartphone 4G LTE, voucher belanja Carrefour senilai total 10 juta untuk 20 orang pemenang dan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Bagi pemilik outlet tersedia voucher makan senilai 24 juta untuk 2400 frontliner, hadiah prestasi senilai total 60 juta untuk 240 outlet.

Saat ini untuk Region Sumbagut, yang terdiri dari Provinsi Aceh dan Sumatera Utara layanan Telkomsel didukung oleh lebih dari 9000 BTS dimana lebih dari 35 persennya adalah BTS 3G dan untuk kota Medan saat ini telah dilayani 150 BTS 4G LTE. “Ke depan, BTS berbasis 4G akan diperluas lagi hingga seluruh daerah di Medan tercover teknologi 4G,” ucapnya.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market