Tekan NPL | KCP Natal PT Bank Sumut Terima Reward

PERIODE bulan Januari hingga Maret 2015, KCP (Kantor Cabang Pembantu) Natal PT Bank Sumut berhasil menekan Baki Debel NPL (Non Performing Loan). Atas keberhasilan, Direksi PT Bank Sumut memberikan reward.

Pada 2 Oktober 2015, KCP Natal PT Bank Sumut menerima penghargaan, yang merupakan bentuk wujud kerja keras Agus Maryanto selaku Wakil Kepala KCP Natal bersama M Ali Hamzah Siregar dalam melakukan pengupayaan penurunan tunggakan kredit nasabah Bank Sumut KCP Natal pada periode Triwulan I 2015.

Pemberian Penghargaan oleh Direksi kepada KCP Natal ditandai dengan penerbitan Piagam Penghargaan Direksi PT Bank Sumut yang ditandatangani oleh Direktur Utama Edie Rizliyanto dan Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting, atas prestasi KCP Natal dalam rangka penurunan Baki Debet NPL tertinggi untuk program Reward Triwulan I Tahun 2015.

Agus Maryanto selaku Wakil Kepala PT Bank Sumut KCP Natal yang dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang pemberian piagam penghargaan oleh Direksi PT Bank Sumut kepada KCP Natal atas giat kerja yang telah dilakukan bersama timnya dalam upaya penurunan Baki Debet NPL Tertinggi periode Triwulan I Tahun 2015.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Direksi PT Bank Sumut yang telah memberikan piagam penghargaan kepada KCP Natal. Ke depannya, akan terus bekerja keras dalam mewujudkan Bank Sumut sebagai salah satu Bank Terbaik di Indonesia ini dengan berbagai cara,” ujarnya, kemarin. (ali/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market