PS4 Edisi Star Wars Dibandrol Rp 7 Juta

SONY menghadirkan paket PlayStation 4 Star Wars: Battlefront (500GB) di Indonesia. Konsol game edisi spesial ini meluncur dengan bandrol harga Rp7 juta.

Yang menjadi perbedaan konsol ini dengan konsol PS4 original adalah gradasi warna hitam yang lebih pekat lengkap dengan tulisan ‘Star Wars’ di permukaan cover dengan gambar tema karakter Darth Vader. Terdapat juga padanan warna merah dan abu-abu pada kontroler dan disesuaikan dengan tema Star Wars yang kerap menggunakan warna gelap.

PS4 edisi khusus ini akan dibundel bersama dengan kontroler DualShock 4 serta seri game Star Wars: Battlefront dan Disney Infinity 3.0.

Selain mendapat bonus berupa game, para pembeli awal juga akan mendapatkan enam tema PlayStation 4 yang bisa disesuaikan sebelum peluncuran Star Wars: Battlefront.

Star Wars: Battlefront menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti peluncurannya. Dalam sajian permainannya, Star Wars: Battlefront mengedepankan mode multiplayer yang hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Tak cukup sampai di situ, selain bertarung multiplayer secara online, Star Wars: Battlefront juga menyajikan pertarungan offline dengan tampilan layar split-screen.

Star Wars Battlefront – Standard Edition dibanderol dengan harga Rp758.000. Sementara untuk Star Wars Battlefront – Deluxe Edition ditawarkan seharga Rp908.000. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market