OnePlus Bakal Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

SATU lagi vendor ponsel smartphone akan meramaikan pasar di Indonesia. OnePlus kabarnya akan merilis ponsel pintar perdananya dengan merk OnePlus X di Indonesia pada 29 Oktober 2015.

Tak hanya di Indonesia, OnePlus juga merambah pasar China dan beberapa negara lainnya. Dalam sebuah postingan di akun Twitter resmi OnePlus mengungkap kehadiran smartphone terbarunya tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan bocoran yang beredar, OnePlus X akan dilengkapi layar 5 inci beresolusi Full-HD 1080p dengan tingkat kerapatan piksel 441ppi, chipset 64-bit MediaTek MT6795 dengan prosesor octa-core 2.2GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 2GB LPDDR3, dan memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan melalu keberadaan slot kartu microSD.

Smartphone ini juga akan dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258, aperture f/2.0 dan fitur 4K video recording, sedangkan untuk kamera depannya akan menggunakan sensor 5 megapiksel.

Kemungkinan akan berjalan dengan Android 5.1.1 atau Android 6.0, OnePlus X juga kabarnya bakal dilengkapi port USB Type-C dan konektivitas NFC. Saat diluncurkan nanti, OnePlus X akan dibandrol dengan harga US$249 atau senilai Rp 3,4 juta. (inl/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *