Inilah Pemenang SuperPrizes MatahariMall

JAKARTA | MatahariMall.com (MatahariMall) secara simbolis memberikan hadiah kepada 9 pemenang utama Super Prizes pada (22/10/2015), di Jakarta.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Emirsyah Satar, Chairman dan Hadi Wenas, CEO MatahariMall. Hadiah utama tersebut terdiri atas satu unit apartemen Lippo, Mini Cooper Hatchback 3 Doors, Honda CR-V, 3 buah Yamaha R25, dan 3 buah Vespa Primavera 150ie.

Untuk memeriahkan puncak Super Prizes, sembilan pemenang utama yang hadir di kantor MatahariMall untuk menerima hadiah secara simbolis juga dimanjakan dengan heli ride mengelilingi kota Jakarta.

Super Prizes merupakan bagian dari mega kampanye SuperSeptember untuk memeriahkan peluncuran resminya di Indonesia. SuperSeptember mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia dan menarik perhatian jutaan ‘MMall-goers’, demikian sebutan bagi online shopper yang mengunjungi website MatahariMall.

“Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut keberadaan MatahariMall. Tingginya antusiasme masyarakat akan MatahariMall tercermin dari adanya ratusan ribu MMall-goers yang mencoba keberuntungan mereka dalam memperebutkan 99 hadiah dari brand-brand terbaik di dunia untuk periode 9 September-1 Oktober 2015,” ujar CEO MatahariMall, Hadi Wenas.

Pemenang hadiah SuperPrizes ditentukan melalui proses penarikan undian. MMall-goers yang membelanjakan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian dan seterusnya sesuai dengan kelipatan pembelanjaan.

Kupon yang dikumpulkan selama periode belanja yang telah ditentukan akan diundi untuk menentukan 99 pemenang berbagai hadiah menarik dari sederet brand ternama seperti Apple, CANON, Go Pro, Sony Playstation, Xiaomi dan The Body Shop.

Sistem penarikan undian ini terbagi atas tiga periode dengan 33 pemenang untuk setiap periode. Penarikan undian berhadiah periode pertama diadakan tanggal 21 September 2015 lalu untuk periode pembelanjaan mulai 9-15 September 2015.

Berikutnya, pada periode kedua, penarikan undian kembali diadakan pada tanggal 28 September 2015 untuk periode pembelanjaan 16-22 September 2015. Penarikan undian yang ketiga dilaksanakan pada 5 Oktober 2014 untuk periode pembelanjaan 23 September-1 Oktober 2015.

Salah satu pemenang SuperPrizes adalah Roger Liem yang berasal dari Jayapura, Papua. Roger pun mengaku tekejut saat menerima kabar gembira bahwa dirinya telah terpilih sebagai pemenang utama SuperPrizes dari MatahariMall yang berupa sebuah apartemen Embarcadero di bilangan Bintaro.

“Saya tidak menyangka pembelian yang saya lakukan di MatahariMall berbuah menjadi sebuah apartemen. Saya mengucapkan terima kasih kepada MatahariMall dan semoga MatahariMall akan semakin maju dan menjadi eCommerce nomor 1 di Indonesia,” ujarnya.

99 pemenang SuperPrizes tersebar di belasan kotamadya atau kabupaten di Indonesia, dari Kabupaten Madina (Mandailing Natal) di Sumatra Utara, hingga Kota Jayapura di Papua. Para pemenang telah berbelanja dari seratus ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah dalam periode SuperSeptember.

“SuperPrizes merupakan bentuk perayaan dari peluncuran MatahariMall serta apresiasi terhadap seluruh pelanggan kami. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang! Dukungan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke sangat membantu kita untuk menjadi yang terdepan di Indonesia,” tutup Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Penarikan undian ini dilakukan oleh perwakilan dari pihak MatahariMall.com dalam keadaan mata yang tertutup, sekaligus disaksikan oleh pihak yang berwajib, yaitu Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris. (ucup/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market