Inilah Spesifikasi OnePlus X

VENDOR smartphone asal China, OnePlus siap meluncur dengan smartphone OnePlus X versi ‘spec-down’ dari OnePlus 2.

Bocoran harga dari OnePlus X sempat beredar lewat sebuah iklan yang diposting ke jejaring sosial Weibo. Di situ tertera bahwa OnePlus X akan dibanderol harga 1.699 yuan atau sekitar Rp3,6 juta.

Namun untuk pastinya, mari menunggu pengumuman resmi dari OnePlus soal harga OnePlus X ini. OnePlus X diharapkan hadir dengan spesifikasi layar 5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080p) dan didukung teknologi ClearForce serta berlapis Gorilla Glass 3. Pada dapur pacunya, bisa dijumpai prosesor octa-core MediaTek MT6795, RAM 2GB, dan memori internal 32GB.

Fitur lainnya, OnePlus X menggunakan baterai berkapasitas 2450mAh, kamera depan 5 megapiksel dan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 yang telah didukung teknologi phase detection auto focus (PDAF).

OnePlus X berjalan pada sistem operasi Oxygen 3.0 yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow. Smartphone anyar ini juga akan didukung kehadiran port USB-Type C, sertifikasi IP67, konektivitas NFC dan sepasang speaker. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market