LOOP Corner Tempat Nongkrong bagi LOOPers Telkomsel

TELKOMSEL melalui LOOP yang didedikasikan khusus untuk generasi muda, kali ini kembali menghadirkan perhelatan istimewa bagi para remaja Indonesia.

Pada 1 November 2015, Telkomsel meluncurkan LOOP Corner, yang saat ini telah hadir di Kota Medan, yaitu di Kedai Awak dan A2 yang merupakan bagian dari 17 titik yang berada di Sumatera dan 60 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

LOOP Corner adalah tempat nongkrong yang berlokasi di restoran/kafe yang populer di kalangan anak muda setempat dan ditujukan sebagai tempat pertemuan para LOOPers, Berbagai aktivitas seperti penampilan dari komunitas lokal, meet and greet artis lokal/ibu kota, dan live music akan diadakan untuk memeriahkan suasana di LOOP Corner.

Peluncuran LOOP Corner diadakan serentak di 60 lokasi di Indonesia, dimana di beberapa lokasi akan diadakan singing collaboration dari 20 kota dengan menggabungkan berbagai instrumen musik yang berbeda, seperti gitar, angklung, gamelan, drum, dan lain-lain. Penampilan unik ini akan dapat disaksikan pada acara LOOP KePo Bigbang yang diadakan pada 7-8 November 2015, di kota Medan.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, LOOP berkomitmen untuk dapat terus dapat menyediakan channel tempat anak muda dapat menyalurkan kreativitasnya. Di LOOP Corner inilah mereka dapat bertemu sehingga mereka dapat bertukar pikiran mengenai ide, kreativitas dan passion mereka terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.

Sebelum peluncuran LOOP Corner, telah diadakan pula LOOP Street Art Design Competition dimana para anak muda diajak untuk mengembangkan dan menampilan bakat dan kreativitasnya dalam membuat street art. Sebanyak 4.272 disain street art yang terdiri dari mural, 3D art, dan graffiti , telah terkumpul selama 23 September – 23 Oktober 2015. Disain inilah yang kemudian menghiasi seluruh LOOP Corner yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di saat yang bersamaan, tahun ini LOOP juga mengadakan mengadakan roadshow LOOP KePo di 27 kota di Indonesia, di antaranya Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta dan Samarinda, Yogyakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, dan lain-lain.

Di masing-masing kota tersebut LOOP KePo akan mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places). LOOPers juga diajak untuk bergabung di acara utama (main event) di tiap kota, dimana mereka dapat mengikuti coaching clinic tentang Digital Video, Digital Music dan Digital Writing dengan pembicara antara lain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market