LOOP KePo BIG BANG Wadah bagi Anak Muda Kreatif Kota Medan

TELKOMSEL tetap komitmen mendukung penuh setiap kegiatan kreatif yang melibatkan anak muda. Salah satunya adalah dengan kembali menggelar LOOP KePo BigBang yang akan berlangsung, 8 November 2015, di hotel Santika Dyandra Medan.

Kota Medan menjadi kota pertama dari rangkaian LOOP KePo BigBang di 4 kota yaitu kota Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

LOOP KePo merupakan singkatan dari LOOP Kreatif Project yang merupakan ajang bagi Loopers untuk menyalurkan berbagai kreatifitas dalam bentuk digital writing, digital music dan digital video.

Kegiatan yang didedikasikan khusus bagi para Loopers akan diisi dengan coaching clinic dari Radiya Dika, Arif Muhammad (Poconggg) dan performansi dari RAN. Untuk mengikuti kegiatan ini bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di account twitter @iLoopMedan.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi mengatakan, LOOP KePo BigBang merupakan wadah bagi para Loopers untuk menyalurkan beragam ide, kreativitas, dan passion mereka dibidang digital writing, digital music dan digital video.

“Diharapkan dengan kegiatan positif ini dapat membantu anak muda dalam meningkatkan kualitas diri para Loopers,” katanya.

Beragam kegiatan antara lain penampilan dari video singing collaboration dari 20 kota dengan menggabungkan beragam instrumen musik yang berbeda, seperti gitar, angklung, gamelan, drum, dan lain-lain. Selain itu terdapat penampilan dari band indie dan band sekolah dan peserta LOOP GOT TALENT.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah meluncurkan LOOP Corner yang berada di 17 titik lokasi di Sumatera dan 60 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk kota Medan lokasi Loop Corner adalah di Kedai Awak dan A2 Café.

LOOP Corner adalah tempat nongkrong yang berlokasi di restoran/kafe yang populer di kalangan anak muda setempat dan ditujukan sebagai tempat pertemuan para LOOPers, Berbagai aktivitas seperti penampilan dari komunitas lokal, meet and greet artis lokal/ibu kota, dan live music akan diadakan untuk memeriahkan suasana di LOOP Corner.

Sebagai informasi saat ini untuk Region Sumbagut, yang terdiri dari Provinsi Aceh dan Sumatera Utara layanan Telkomsel didukung oleh lebih dari 9000 BTS dan untuk kota Medan saat ini telah dilayani oleh lebih dari 1400 BTS dimana lebih dari 50 persen adalah BTS 3G dengan 140 BTS diantaranya adalah BTS 4G LTE. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market