Evalube Scootic MX Cocok Untuk Semua Jenis Motor Matic

PT WIRASWASTA Gemilang Indonesia mengenalkan produk pelusmas Evalube terbarunya bagi pengguna motor matic di Medan. Melalui Scootic MX, Evalube mencoba menyakinan pengguna motor matic di ibukota Propinsi Sumatera Utara (Sumut) bahwa produk pelumas terbarunya ini dapat bersaing dengan kompetitor pelumas lainnya.

Scootic MX dihadirkan di pasar Kota Medan khususnya Pulau Sumatera, dapat digunakan oleh motor matic merk apa saja. Namun, pelumas Evalube ini direkomendasikan hanya untuk motor matic era tahun 2010 ke bawah.

“Evalube Scootic MX diperuntukan hanya bagi motor matic produksi dibawah tahun 2010. Scootic MX merupakan pelengkap dari produk Scootic Evalube sebelumnya. Pelumas ini memiliki tingkat kekentalan yang lebih tinggi 20W-50, yang menjadi pilihan baru bagi para pengguna motor matic yang memerlukan oli yang kental,” kata Manager Marketing Evalube, Ivan Rastianto didamping Areal Manager Sumatera Ferry Saleh, di sela kegiatan ganti oli gratis, berlangsung di Jalan Nusantara persisnya Amaliun Food Court Medan, Sabtu (7/11/2015).

Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan team dari Evalube, Scootic MX merupakan pilihan terbaik bagi motor matic. Formula kekentalan Scootic MX dapat membuat kerja mesin menjadi lebih ringan dan halus.

“Bahan Additive yang kami pilih bersistem Tetergen dengan Therma Stabil untuk mengontrol kadar deposit dan melindungi mesin dari deposit yang akan membuat mesin menjadi tahan tahan lama,” jelasnya.

Terbukti juga menstabilkan performa mesin, tingkat penguapan rendah sehingga mesin lebih awet, menghasilkan daya yang baik jika dibandingkan dengan pemakaian pelumas jenis lainnya. “Pastinya Evalube Scootic MX terbukti cocok untuk semua jenis motor matic,” ujarnya.

Untuk memberikan pengalaman menggunakan Evalube Scootic MX ini, melalui event ‘Melaju Xtra’, mengajak pengguna motor matic mengganti olinya. “Ganti oli gratis ini untuk memberikan kenyakinan kepada pengguna motor matic bahwa dengan Evalube Scootic MX, motor menjadi awet dan irit bahan bakar,” ucapnya.

Ganti oli gratis yang digelar Evalube berlangsung selama dua hari (6-7) di Medan. Pada tanggal 6 November berlangsung di Universitas Panca Budi Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan dan di Amaliun Food Court Jalan Nusantara pada tanggal 7 November. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market