Inilah Peraih TOP Wireless Internet 2015

MAJALAH Itech menyelenggarakan ajang TOP IT & TELCO 2015. Hampir seluruh provider telekomunikasi tanah air. Hasil pengumumannya, operator 4G LTE, BOLT! meraih penghargaan sebagai TOP Wireless Internet 2015 versi Majalah Itech.

Penghargaan diterima oleh Chief Executive Officer BOLT!, Dicky Moechtar, dalam salah satu rangkaian acara Connect Expo Comm Indonesia 2015 di JCC Jakarta, (6/11/2015).

Bacaan Lainnya

Kesuksesan BOLT! meraih penghargaan sebagai TOP Wireless 2015 merupakan bukti akan kuatnya kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan BOLT! 4G Ultra LTE yang kini telah melayani 1,7 juta pelanggan.

Penghargaan TOP IT & TELCO 2015 merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang melakukan implementasi dan memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan bisnis.

Penghargaan ini berdasarkan hasil riset indeks persepsi pelanggan yang dilakukan oleh lembaga riset pemasaran Alvara Strategic Indonesia dengan melibatkan 1.550 responden di 6 kota besar di Indonesia, yaitu: Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Balikpapan.

Penghargaan yang diraih dalam TOP IT & TELCO 2015 ini menunjukkan bahwa layanan 4G LTE dari BOLT! 4G Ultra LTE menjadi pilihan solusi layanan akses mobile internet bagi para konsumen dengan kecepatan ultra cepat dan harga yang kompetitif. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *