MatahariMall: LOE MAU APA?

TAWARAN diskon harus dibarengi dengan layanan yang mengutamakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan.

Demikian disampaikan Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com saat menyampaikan awal Mega Kampanye “Loe Mau Apa?” dan promo “Super Sebelas Sebelas”.

Bacaan Lainnya

Dalam Mega Kampanye “Loe Mau Apa?” MatahariMall.com menyajikan aneka ragam pilihan produk, metode pembayaran, serta pilihan pengiriman barang bagi pelanggan setianya.

Hingga hari ini, MatahariMall.com memiliki lebih dari ratusan ribu jumlah produk, mulai dari fashion, elektronik, gadget, perlengkapan olahraga, kebutuhan rumah tangga, hingga otomotif. Sedangkan, untuk metode pembayaran, MatahariMall melayani pembayaran melalui bank transfer, kartu debit, kartu kredit, dan COD.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja unik dan berbeda, MatahariMall juga memiliki pilihan pengiriman produk yang tidak dimiliki oleh pemain eCommerce lain di Indonesia, yaitu fitur O2O (Online-to-Offline).

Fitur ini memungkinkan konsumen untuk membayar, mengambil, dan mengembalikan barang-barang belanjaannya di Matahari Department Store di Indonesia, eBooth di berbagai mal atau di eLocker yang tersedia di beberapa mal, universitas, convenience store hingga stasiun kereta api, seperti di Stasiun Cikini, Gondangdia, Depok Baru, Pasar Minggu, Tanah Abang, Djuanda, Sudirman, Manggarai, dan Kota.

Sebagai bagian dari Mega Kampanye “Loe Mau Apa?” MatahariMall hadirkan promo “Super Sebelas Sebelas” yang menyajikan Diskon 99%, Diskon Gila, Super Cicilan 0% No Minimum, dan promo 11×11 Produk Super Termurah, dimana MatahariMall akan menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen. Produk yang ditawarkan bervariasi dan terdiri atas 16 kategori produk, mulai dari HP & tablet, fashion, elektronik, perlengkapan olahraga, hingga otomotif.

Promo yang mengusung tagline “Diskon Paling Gila hingga 99%” ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen dan meningkatkan aktivitas belanja online di MatahariMall.com. Beragam produk akan didiskon hingga 99% mulai dari fashion, elektronik, lifestyle, hingga kebutuhan rumah tangga. Diskon Gila menghadirkan ribuan produk dengan deals terbaik selama 24 jam.

Salah satu produk yang akan diikutsertakan dalam Promo Super Sebelas Sebelas adalah iPhone 6S yang akan dijual dengan diskon 99% di MatahariMall. iPhone 6S ini akan dibanderol dengan harga Rp 160.000-an dari harga normal Rp 16.000.000-an selama promo ini berlangsung.

“Jadi, kami di MatahariMall berkesimpulan bahwa promo yang berjalan dalam jangka waktu tertentu sangat bermanfaat dalam meningkatkan penjualan. Namun, yang juga penting adalah fleksibilitas layanan pelanggan untuk menyajikan pengalaman berbelanja yang unik dan mempertahankan kepercayaan pelanggan,” tutup Hadi Wenas. (rel/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *