STARBox Toko Digital bagi UKM

PT TELEKOMUNIKASI Indonesia, Tbk melalui divisi business service dalam mendukung pengembangan UKM Indonesia semakin maju melalui gerakan UKM goes digital.

Direktur Enterprise dan Bussiness Service Telkom, Muhammad Awaluddin mengungkapkan, dukungan tersebut terbalut dalam kemasan STARBox.

“STARBox merupakan pengembangan dari produk shop box yang kami luncurkan sejak Desember 2014,” katanya, di Jakarta, (10/11/2015).

Menurut mantan EGM Telkom DIvre I Sumatra ini, shop box berisikan perangkat seperti modem untuk high speed internet, aplikasi smart bisnis dan bos toko.

“Hingga saat ini, shop bos telah dimanfaatkan oleh 26.000 pengguna. Hal ini yang membuat ku untuk segera mengenhance agar bisa dimanfaatkan bukan hanya connectivity, tapi kemudahan akses aplikasi bisnis online,” kata dia.

Target pemasaran starbox, lanjut Awaluddin diyakini mampu merangkul 100 UKM dalam tempo dua bulan. “Untuk mendukung aktifitas pemasaran starbox, kami melibatkan beberapa anak usaha Telkom seperti Infomedia, MetraPlaza, MDM, serta Telesindoshop,” katanya.

Ia menjelaskan, harga starbox Rp28.000 dengan value Rp60.000. Penggunaan tinggal memasukan nomor token ke www.smartbisnis.co.id. UKM dapat membuka toko online dalam 3 menit, memasarkan produk secara digital melalui blanja.com. (inl/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market