Wujud Kepedulian Adira Finance Sumbang Darah

SETIAP tahunnya dalam memperingati HUT yang ke 25, Adira Finance mengadakan Donor Darah secara nasional. Kegiatan ini wujud kepedulian Adira Finance terhadap sesama, hal ini penting karena kebutuhan darah setiap tahun terus meningkat.

Khusus di Medan, kegiatan ini berlangsung di Lippo Plaza Lantai 1, Jl. Imam Bonjol No 6, Medan mulai pukul 10.00 WIB – selesai. Pada kegiatan ini, Adira Finance bekerjasama dengan manajemen Lippo Plaza Medan dan Unit Transfusi Darah (UTD) Sari Mutiara.

Selain itu beberapa mitra turut seperti PT Fastrata Buana (Kopi Kapal Api), PT Pinus Merah Abadi (Nextar), PT. Heinz ABC Indonesia (Minuman Sari Kacang Hijau), PT Agel Langgeng (Biskuit Oatbits), PT Torabika Eka Semesta (Energen) dan PT Trans Sumatera Agung (Dealer Resmi Mobil Suzuki), ikut berpartisipasi dengan memberikan produk dan lucky dip kepada para pendonor.

Selain donor darah, Adira Finance juga melakukan kegiatan sosial lainnya melalui program “Senyum Sahabat Adira Finance” dengan periode Agutus hingga November 2015, di mana program ini merupakan salah satu kampanye Adira Finance yang dilakukan dalam rangka 25 tahun dengan mengajak seluruh sahabat Adira Finance untuk mengirimkan foto senyum ke akun sosial media Adira Finance. Setiap foto yang masuk akan dihargai sebesar Rp 2500/foto.

Donor Darah Adira FinanceProgram ini bertujuan untuk menangkap berbagai senyum sahabat Adira Finance dengan berbagai pengalaman yang menyenangkan dan senyum karena pemberdayaan dan kemajuan yang dicapai bersama Adira Finance.

Dana yang terkumpul dari program ini akan disumbangkan kepada anak Yatim Piatu untuk membantu biaya sekolah. Program ini juga merupakan gerakan yang membawa pesan kemanusiaan ditujukan untuk menciptakan senyum anak yatim piatu yang putus sekolah, agar bisa kembali bersekolah.

Cara untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Cukup upload foto senyum anda di media sosial pribadi anda (bisa melalui Facebook/twitter/instagram) dengan hashtag #senyumsahabatadira. Foto yang diupload dilarang mengandung unsur SARA, pornografi, iklan atau kekerasan.

“Selama 25 tahun, Adira Finance senantiasa ingin selalu menjadi sahabat setia selamanya bagi seluruh Nasabah. Adira Finance akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi para pemangku kepentingan,” ujar Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Affan Barieda. (rel/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market