Dibaluti Varian Warna Emas | LG G4 Pikat Kaum Hawa

LG baru-baru ini mengenalkan varian smartphone G4 di Korea Selatan. Dijuluki G4 White Gold Edition, perangkat baru ini ditujukan untuk memikat Kaum Hawa.

Seperti yang diindikasi oleh namanya, body perangkat high-end bertenaga Android tersebut dibalut oleh warna putih dan emas. Bagian depan dan belakang perangkat diwarnai putih, sementara sisi-sisinya diwarnai emas.

Selain menghadirkan kombinasi warna yang elegan, LG pun telah membuat cover belakang khusus untuk G4 White Gold Edition. Berbeda dari G4 versi original yang penutup belakangnya bertekstur plastik dan kulit, penutup belakang pada G4 White Gold Edition berjenis matte.

Tidak ada yang berubah dari segi spesifikasi. LG G4 White Gold Edition masih dilengkapi dengan display 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 808, kamera utama 16MP, kamera depan 8MP, RAM 3GB, ruang penyimpanan internal 32GB, serta baterai berkapasitas 3000mAh.

Di Korea Selatan, satu unit G4 White Gold Edition ditawarkan dengan harga 700.000 won atau sekitar Rp8,1 juta. (inl/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market