Nikmati Layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Besar Ini

LAYANAN Telkomsel 4G LTE terus diadopsi oleh masyarakat sejak peluncurannya di akhir tahun 2014. Saat ini layanan Telkomsel 4G LTE dipercaya oleh lebih dari 1,8 juta pelanggan yang sekaligus menjadikannya komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia.

Adapun layanan Telkomsel 4G LTE telah dapat dinikmati di Jakarta, Bali, Bandung Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam dan Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan, yang ditawarkan pada pelanggan adalah layanan 4G LTE yang cepat, memiliki cakupan jaringan terluas, simple dan mudah dalam penggunaan, dipercaya oleh 1,8 juta pelanggan dan memiliki beragam konten atau aplikasi berkualitas.

Faktor-faktor ini akan memberikan pelanggan yang beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE untuk dapat merasakan pengalaman terbaik mobile broadband dan digital lifestyle.

Hendri menjelaskan, Telkomsel sangat mengutamakan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin menikmati layanan 4G LTE, dimana mereka dapat dengan mudah menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM secara gratis dengan nomor existing, dan paket dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya.

Berbagai channel layanan pelanggan pun telah disiapkan untuk memastikan kemudahan migrasi uSIM, yaitu melalui GraPARI, website Telkomsel, call center Caroline, selain juga di berbagai mall di Indonesia.

Saat ini layanan Telkomsel 4G LTE didukung oleh lebih dari 1300 eNode B (BTS 4G) yang akan memberikan koneksi yang cepat, stabil, merata, dan tidak hanya hadir di hotspot tertentu. Ketika Telkomsel menyatakan sudah siap menggelar layanan 4G LTE di suatu kota, berarti layanan tersebut sudah tersedia di sebagian besar wilayah kota tersebut (inner city & indoor coverage) dan siap untuk menunjang aktivitas keseharian masyarakat.

Di sisi lain, layanan Telkomsel 4G LTE juga menghadirkan akses ke berbagai konten digital berkualitas juga diharapkan akan melengkapi digital lifestyle pelanggan, seperti aplikasi Moovigo, LangitMusik, Magisto, dan lain-lain.

Selain itu, Telkomsel juga telah bekerjasama dengan berbagai operator utama dari 30 negara di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE, yang telah menjadikannya sebagai layanan 4G LTE pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming.

Sejak layanan Telkomsel 4G LTE diluncurkan, berbagai contact point Telkomsel seperti GraPARI dan call centre mengalami kenaikan hingga lebih dari 20% dalam hal permintaan pelanggan mengenai layanan Telkomsel 4G LTE.

Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan layanan data yang lebih cepat dan dapat diandalkan. Adapun pertumbuhan penggunaan layanan data di jaringan Telkomsel mengalami pertumbuhan sebesar 119% pada kuartal III 2015 jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai layanan Telkomsel 4G LTE, dapat mengakses www.telkomsel.com/4G-LTE. Pelanggan juga dapat datang ke GraPARI atau menghubungi Call Centre Telkomsel di 133 untuk pelanggan kartuHalo dan 155 untuk pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *