Kado Akhir Tahun yang Istimewa dari Pegadaian Medan

DALAM rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar program promosi yang bertajuk ‘Kado Akhir Tahun’. Program promosi digelar mulai periode tanggal 19 Desember 2015 s/d 31 Desember 2015.

Program Kado Akhir Tahun merupakan hadiah yang diperuntukkan bagi nasabah Pegadaian KCA/Rahn, dengan memberikan Diskon Sewa Modal/Muqosah Ujrah dan Cash Back Biaya Administrasi.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, program promosi ini diberikan kepada nasabah dengan uang pinjaman minimal 50% untuk jangka waktu pinjaman minimal 60 hari.

“Dan berlaku khusus untuk kredit baru dengan barang jaminan perhiasan/emas lantakan,” katanya, Senin (7/12/2015), di Medan.

Sedangkan untuk Program Cash Back Biaya Administrasi diberikan kepada nasabah KCA/Rahn yang melakukan penambahan uang pinjaman/marhun bih (minta tambah) minimal sebesar Rp 500.000 untuk semua golongan uang pinjaman/marhun bih.

Tujuan dari program promosi ‘Kado Akhir Tahun’ ini adalah untuk membantu dalam meringankan beban nasabah yang melakukan transaksi Pegadaian KCA/Rahn. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market