Belanja Online di MatahariMall, Bayarnya Bisa di Kantor Pos

MATAHARIMALL menjalin kerjasama dengan PT Pos Indonesia untuk memperkuat jaringan O2O (Online-to-Offline) yang memungkinkan pelanggan mengambil, mengembalikan, bahkan membayar barang yang sudah dipesan secara online di lokasi offline, lokasi PickUp&PayCOD di kantor pos terdekat.

Penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan wujud keseriusan MatahariMall dalam menyajikan pengalaman berbelanja yang unik, berbeda dengan negara-negara lain, bagi para pelanggan di berbagai daerah di Indonesia.

Sesaat lagi, para MMall-goers (sebutan untuk konsumen MatahariMall.com) bisa melakukan pembayaran di 4.500 titik kantor Pos Indonesia, pengambilan dan pembayaran di 199 kota atau kabupaten, serta pengambilan otomatis eLocker di 10 kantor pos di Jabodetabek dan Bandung.

Kerjasama ini membuat belanja online lebih terjangkau, lebih aman dan nyaman bagi rakyat Indonesia di 100 persen kota atau kabupaten, hampir 100 persen kecamatan, 42 persen kelurahan atau desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Menurut Chairman MatahariMall, Emirsyah Satar, kerjasama MatahariMall dan Pos Indonesia mengukuhkan layanan O2O terbesar di Asia Tenggara. “Kita bangsa Indonesia patut berbangga,” katanya usai menandatangani nota kesepakatan dengan PT Pos Indonesia di Jakarta, (8/12/2015).

Sementara itu, Dirut PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono, menyambut baik kerjasama antar perusahaan nasional tersebut.

“Ini akan menghilangkan kesenjangan jarak dan ketersediaan produk bagi konsumen di seluruh Indonesia. Partnership dua local-company ini nantinya bisa menjembatani ketidakimbangan distribusi barang. Banyak orang di daerah yang tidak punya akses untuk membeli barang-barang mal yang diinginkannya, nanti bisa mendapatkannya lewat kerja sama ini,” kata Gilarsi WS.

Dengan kerjasama tersebut, nantinya konsumen MatahariMall.com atau yang akrab disebut MMall-goers akan bisa melakukan pembayaran di 4.500 titik kantor pos di Idonesia. (inl/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market