Semarak Hari Belanja Online Nasional

Semarak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) jatuh pada 10 – 12 Desember.

Pelaku bisnis e commerce terus melakukan inovasi payment atau pembayaran. Co-FounderCermati.com Andhy Koesnandar mengatakan, Harbolnas akan menjadi event terbesar untuk online shopper dan e-commerce Indonesia tahun ini.

Salah satu tantangan e-commerce di Indonesia adalah metode pembayaran. Masyarakat Indonesia masih lebih suka melakukan pembayaran melalui metode manual seperti bank transfer.

Andhy menjelaskan untuk e-commerce Indonesia tercatat pembayaran bank transfer memiliki volume tinggi, tetapi juga memberikan tantangan lainnya yakni kecepatan proses.

Bagi konsumen, pembayaran menggunakan kartu kredit justru memberikan kemudahan, seperti program cicilan 0% dan belanja online lebih praktis.

“Kami mendukung Harbolnas 2015 dengan membagikan voucher belanja untuk setiap pengajuan kartu kredit dan KTA,” kata Andhy.

Khusus Harbolnas 2015, voucher Bilna akan diberikan gratis khusus pengajuan Kartu Kredit ANZ, Bukopin, Citibank, Danamon, HSBC dan pengajuan dana KTA dari bank DBS atau ANZ yang disetujui lewat cermati.com.

“Kami bisa meyakinkan online shopper yang sudah on the fence untuk mendukung kemudahan dan gaya hidup online mereka,”‘ujar Andhy. (inl/OB2)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market