Cicilan Emasku Berasuransi Jiwa hingga Rp 30 Juta

DALAM merangkul seluruh lapisan masyarakat hingga menengah ke bawah, PT Pegadaian (Persero) melakukan sosialisasi dengan menawarkan produk Si Pintar atau Emasku.

Layanan ini sebagai implementasi tiga pilar dalam Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia dengan mengembangkan produk dan jasa keuangan yang terjangkau.

“Produk Si Pintar (Emasku) merupakan layanan keuangan mikro yang bertujuan untuk meningkatkan literasi (pemahaman) dan tingkat utilitas masyarakat dalam berbagai industri keuangan, membuka akses bagi masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan produk dan jasa keuangan. Produk ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tabungan, investasi dan proteksi,” kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, (17/12/2015), di Medan.

Si Pintar (Emasku) merupakan layanan terpadu dari beberapa jasa lembaga keuangan yang terdiri atas Tabunganku, Emasku dan Asuransku dengan terjangkau yang dipasarkan oleh Pegadaian, Bank dan Perusahaan Asuransi.

Emasku adalah produk pembiayaan investasi emas dalam bentuk cicilan emas batangan 24 karat 1 gram selama 1 tahun dan mendapatkan asuransi jiwa selama 1 tahun dengan biaya pertanggungan sebesar Rp 30 juta.

Dengan adanya produk Emasku ini dapat mengubah persepsi masyarakat tentang sulit dan mahalnya memanfaatkan sektor jasa keuangan. Harapan dari Investasi Emasku ini diharapkan bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa produk dan layanan sektor jasa keuangan saat ini mudah dan murah, serta bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Program Investasi Emasku ini sudah tersedia di semua outlet di Seluruh Indonesia. Prosedur pembukaan Investasi Emasku, yaitu Membawa identitas diri yang masih berlaku seperti KTP, SIM atau Passport; Mengisi formulir, membayar uang muka sebesar Rp 100 ribu untuk pembelian 1 gram loga mulia dan Rp 50 ribu untuk pembayaran asuransi jiwa selama 1 tahun dengan biaya pertanggungan sampai Rp 30 juta. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market