Telkomsel Santuni 3.000 Anak Yatim Piatu se – Indonesia

MEDAN | Menyambut Hari Raya Natal 2015, Telkomsel menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “Merayakan Semangat Berbagi” bersama 3.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu, berupa pemberian santunan perlengkapan sekolah melalui berbagai yayasan sosial.

Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan sarana/penunjang ibadah kepada 30 Yayasan/Gereja yang berada di sekitar lokasi operasi Telkomsel.

Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi, Telkomsel berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program tanggung jawab sosial perusahaan.

“Tahun ini, kami amat berbahagia dapat menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan semoga semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan yang kami lakukan,” katanya.

Acara Roadshow NARU (Natal dan Tahun Baru) ini dilakukan oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang akan menyerahkan santunan secara langsung kepada 250 orang anak panti asuhan yang merupakan bagian dari 750 orang anak di seluruh Sumatera dan 3.000 anak di seluruh Indonesia.

Selain itu juga Telkomsel memberikan bantuan perangkat pendukung kegiatan keagamaan kepada 7 rumah ibadah yang berada di beberapa lokasi di Sumatera.

Dalam kegiatan ini Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode NARU.

Dalam menyambut momen NARU pun Telkomsel telah melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa-masa dimana trafik telekomunikasi meningkat, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market