Tsel Tambah Kapasitas Jaringan dan Layanan di Bandara Kualanamu

DALAM menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas jaringan hingga 100 persen, guna memastikan layanan pelanggan tetap berfungsi secara maksimal selama Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat menggunakan layanan telekomunikasi untuk voice, SMS dan data dengan lancar dan mudah.

Tidak hanya dari sisi jaringan, layanan kepada pelanggan juga semakin mudah dijangkau terutama di sentra tumpuan mudik pelanggan di regional Sumbagut. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Telkomsel untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi ataupun produk Telkomsel dimanapun pelanggan berada meski disaat musim libur Natal dan Tahun Baru.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Nurcahyo Priyadi melalui Branch Manager Medan, Deni Eko Herwanto mengatakan, Telkomsel meningkatkan kapasitas infrastruktur jaringan dan jumlah outlet penjualan untuk menjamin kelancaran pelanggan dalam berkomunikasi dalam menghadapi momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru

“Telkomsel telah menyiapkan sejumlah Posko NARU (Natal dan Tahun Baru) yang berlokasi di Kuala Namu International Airport, Hill Park Sibolangit, Stasiun Kereta Api Medan, Danau Toba, Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Jam Gadang Bukit tinggi,” kata Deni sebelum meresmikan outlet penjualan Bandara Kualanamu Airport Internasional, Sabtu (19/12/2015).

Dalam peresmian outlet Telkomsel, dilakukan pemotongan pita yang dilakukan GM Angkasa Pura (AP) II, Dani Indra Irawan yang disaksikan Kasat Sabhara Polres Deliserdang, AKP Fery Moon dan masyarakat yang berada di bandara.

Menurut Deni, selain itu terdapat lebih dari 170 titik lokasi POI (Point of Interest ) yang meliputi lokasi di bandara, terminal angkutan darat, pelabuhan, pusat keramaian seperti mall dan plaza, lokasi tujuan wisata hingga rumah ibadah.

Pada posko tersebut pelanggan dapat mendapatkan beragam produk dan layanan Telkomsel antara lain penjualan kartu perdana, isi ulang pulsa, informasi dan edukasi mengenai layanan internet hingga penjualan ponsel bundling. Sehingga akan memudahkan bagi pelanggan yang berencana untuk bepergian selama momen Natal dan Tahun Baru.

Untuk Region Sumbagut, yang meliputi Provinsi Aceh dan Sumatera Utara infrastruktur Telkomsel didukung oleh lebih dari 9000 BTS dan untuk kota Medan saat ini telah dilayani oleh lebih dari 1400 BTS dimana lebih dari 50 persen adalah BTS 3G dengan 140 BTS diantaranya adalah BTS 4G LTE.

Selain itu, sebagai upaya untuk merayakan semangat berbagi kepada sesama, Telkomsel juga telah menyerahkan santunan secara langsung kepada 250 orang anak panti asuhan yang ada di Medan dan merupakan bagian dari 750 orang anak di seluruh Sumatera serta 3000 anak di seluruh Indonesia. Telkomsel juga telah memberikan bantuan perangkat pendukung kegiatan keagamaan kepada 7 rumah ibadah yang berada di beberapa lokasi di Sumatera.

Sementara itu, GM AP II, Dani Indra menyambut baik dilakukannya peningkatan jaringan dan layanan Telkomsel di Bandara Kualanamu Airport Internasional. “Diharapkan peningkatan jaringan dan layanan Telkomsel dapat memberikan kenyamanan bagi pendatang dan penumpang bandara dalam berkomunikasi,” ucapnya. (OB1)

You May Also Like

One thought on “Tsel Tambah Kapasitas Jaringan dan Layanan di Bandara Kualanamu

  1. blog nya sudah cukup menarik, tinggal di backlink kan saja untuk hasil yang max. untuk informasi masalh backlink, SEO, TOKO ONLINE blog anda bisa hub nomor di bawah. jasa Backlink WEB dan BlOG Rp 700.000 /bln, jasa design toko online Rp 500.000 /themes, jasa Seo BERGARANSI Rp 2.700.000 2,5 bulan, Jasa Omptimasi Blogwalking 200.000 list web aprove 500 rb /bulan, telp-1 085-100-675-165 telp-2 085-635-945-40 salam hangat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market