TOP 1 Cocok untuk Kondisi Kemacetan

PT APINDO Atlas Asia, sebagai pemegang merek Top 1 memberikan edukasi seputar pelumas ke pada para Jurnalis di Kota Medan.

Edukasi yang diberikan tidak hanya seputar kualitas produk Top 1, melainkan juga tentang perbedaan bahan dasar oli.

Presiden & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata mengatakan, TOP 1 memiliki keunggulan dalam mendukung perawatan mesin kendaraan.

Selain itu, gaya hidup masyarakat yang cukup tinggi juga membutuhkan pelumas berkualitas, untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil.

“Top 1 sangat cocok untuk kendaraan di Indonesia. Ini dikarenakan Indonesia kerap macet. Jadi kendaraan membutuhkan pelumas yang baik, agar mesin tetap dingin dan tidak cepat haus,” katanya kepada wartawan di Istana Koki, Selasa (22/12/2015).

Dikatakannya, Top 1 hadir dalam tiga kategori varian, yaitu oli motor, oli mobil dan oli cadang. “Spesifikasi kekentalan oli Top 1 untuk mobil dan motor juga beragam. Untuk mobil, Top 1 juga menyediakan oli diesel dan commonrail,” jelasnya.

Dijelaskannya, produk pelumas TOP 1 diproduksi di Amerika Serikat dengan kontrol kualitas yang sangat ketat. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Top 1 menjaga kepercayaan masyarakat terhadap mutu produk.

“TOP 1 ingin selalu melayani dan menjaga ketersediaan pelumas berkualitas di Indonesia, agar membantu aktifitas berkendaraan masyarakat sehari-hari dengan baik,” katanya.

Kemasan Top 1 sendiri terbuat dari kaleng komposit yang memiliki beberapa keunggulan, seperti lebih ringan, murah dan ramah lingkungan.

“Kaleng komposit ini kita klaim sebagai kemasan yang sulit dipalsukan. Hal ini disebabkan setelah kaleng dibuka, tutup kaleng rusak dan tidak dapat digunakan kembali. Kaleng komposit ini telah digunakan selama 30 tahun lebih,” katanya.

Arief mengaku, saat ini Top 1 memiliki 42 jaringan distributor yang tersebar di Indonesia. “Kita juga memiliki 29 ritel outlet yang menjual produk Top 1 di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market