Pelanggan IndiHome Telkom Tembus 1 Juta

SEJAK diluncurkan pada Januari 2015, paket baru layanan IndiHome Fiber Triple Play milik Telkom terus mendapatkan respon yang positif dari pelanggan.

Paket baru ini memberikan layanan triple play yang terdiri dari internet kecepatan tinggi sampai dengan 100 Mbps, TV interaktif dengan label UseeTV yang memiliki banyak channel favorit dan telepon rumah yang memberikan gratis nelpon lokal atau interlokal selama 1.000 menit/bulan.

Semuanya tersedia dalam satu paket dengan harga yang kompetitif. Layanan IndiHome tersebut mengandalkan jaringan infrastruktur fiber optik, sehingga sering disebut dengan IndiHome Fiber (http://www.indihome.co.id).

Tercatat pada 18 Desember 2015, jumlah pelanggan IndiHome telah mencapai 1 juta pelanggan. “Pencapaian satu juta Indihome ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan layanan ICT terbaik,” kata Jemy V Confido selaku Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom.

Permintaan dari masyarakat terhadap layanan IndiHome terus meningkat, sehingga sebagian pelanggan masih harus menunggu untuk mendapatkan layanan tersebut. Telah terdapat sekitar 60.000 orang yang telah melakukan voting di http://vote.indihome.co.id selama tahun 2015 agar wilayahnya bisa dilayani dengan IndiHome Fiber.

Sebagian dari peminat layanan IndiHome tersebut sudah berhasil dilayani, tetapi sebagian lagi masih harus menunggu. Untuk pelanggan yang telah melakukan registrasi, saat ini masih terdapat sekitar 20.000 pelanggan yang masih menunggu proses perluasan jaringan.

Luasnya wilayah Indonesia memang menjadi tantangan tersendiri dalam pemerataan akses internet broadband. Perkembangan perumahan di Indonesia luar biasa pesat, sehingga Telkom telah menyiapkan percepatan pembangunan jaringan fiber optik.

“Terima kasih kepada pelanggan yang telah bersabar menunggu kedatangan IndiHome,” ujar Jemy. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market